Untuk Kamu yang mau Tunangan, Ketahui Hal ini (Part 2)
Sumber: Skipthelawyer.com

Single / 15 October 2016

Kalangan Sendiri

Untuk Kamu yang mau Tunangan, Ketahui Hal ini (Part 2)

daniel.tanamal Official Writer
4224


Dalam artikel sebelumnya telah disebutkan hal-hal penting yang harus kamu ketahui sebelum melamar atau dilamar kekasih, khususnya untuk sebuah pertunangan. Inilah empat hal lainnya yang dilansir dari Lifehack, Kamis (13/10/2016).

5. Jenis lamaran yang mungkin disukai pasangan Anda

Hal paling penting dalam sebuah lamaran pastinya adalah isinya yaitu prosesi komunikasi diantara kedua keluarga. Namun terkadang kemasan dalam lamaran tersebut aan membuat lamaran terasa berbeda, spesial dan menjadi kenangan yang tidak terlupakan. Karen itu pastikan untuk menyesuaikan lamaran sesuai dengan kebutuhan pasangan Anda. Berikan sentuhan keistimewaan untuk menggabungkan setidaknya satu aspek dari hubungan Anda.

6. Apakah Anda sudah Berani untuk Menikah?

Sahabat, menikah membutuhkan biaya yang cukup besar. Apakah tabungan Anda sudah cukup? Tak hanya itu, setelah menikah Anda juga harus siap menanggung bersama seluruh biaya rumah tangga. Apakah Anda siap? Beranikah Anda melangkah?

7. Apakah Calon Pasangan Anda Suka Cara Tradisional atau modern?

Tentunya, hal lain yang perlu Anda tahu sebelum meminta pasangan Anda untuk menikah dengan Anda adalah apakah dia memiliki cara berpikir tradisional tentang pertunangan atau tidak. Jika iya, Anda mungkin perlu meminta izin kepada Ayahnya sebelum Anda bergerak maju.

8. Apakah Anda berdua siap bertunangan?

Akhirnya, hal mengenai keyakinan bahwa apakah Anda berdua siap untuk menikah sekarang? Penelitian menunjukkan bahwa hampir 25 persen wanita telah menolak lamaran pernikahan. Alasannya sangat beragam. Karena itu pastikan untuk meluangkan waktu untuk mencari tahu apakah mereka siap untuk bertunangan. Jangan meremehkan pentingnya proses pertunangan itu sendiri.



Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami