Untuk Kamu yang mau Tunangan, Ketahui Hal ini (Part 1)
Sumber: Skipthelawyer.com

Single / 12 October 2016

Kalangan Sendiri

Untuk Kamu yang mau Tunangan, Ketahui Hal ini (Part 1)

daniel.tanamal Official Writer
3681

Sahabat muda, pastinya setiap kita menginginkan pernikahan dengan proses yang benar dan bahagia. Nah, untuk kamu yang sudah berpasangan dan memikirkan untuk maju ke jenjang pertunangan, ada beberapa hal penting yang wajib kamu ketahui bersama, agar keputusan penting ini tidak percuma diambil.

Dilansir Lifehack, Kamis (13/10/2016), inilah hal-hal penting yang harus kamu ketahui sebelum melamar atau dilamar kekasih, khususnya untuk sebuah pertunangan.

1. Tujuan Hidup Pasangan Anda

Mengetahui tujuan hidup adalah sebuah hal fundamental yang wajib dimiliki oleh setiap pribadi yang mau memasuki jenjang pertunangan dan pernikahan. Jika untuk hal tujuan hidup saja belum selaras, agaknya kamu wajib untuk menahan diri dulu dan mau membangun kepercayaan masing-masing untuk melihat tujuan hidup

2. Pentingnya Berumahtangga dibanding Keinginan lainnya

Setiap pribadi mempunyai keunikannya masing-masing, namun untuk hidup berumahtangga semuanya harus menjadi satu. Pastikan pasangan kamu untuk terbuka mengenai pandangan menuju pernikahan sebelum Anda membeli sebuah cincin pertunangan.

3. Berjuang secara jujur?

Perbedaan pendapat akan selalu terjadi. Untuk itu dibutuhkan pengenalan masing-masing pribadi secara jujur. Para penasehat pernikahan memperlihatkan bahwa perselisihan bukan hanya normal, tetapi dapat menjadi cara yang sangat sehat untuk menangani konflik. Tentu saja hal tersebut dapat bekerja jika Anda berkomitmen untuk jujur.

4. Pentingnya Sebuah Cincin

Ternyata sebuah cincin pertunangan mempunyai hal yang sangat penting. Pilihlah cincin yang benar-benar diinginkannya. Ada banyak cara halus untuk mengetahui apa yang akan mereka sukai. Anda juga dapat bertanya pada sahabatnya. Atau, jika Anda berdua secara terbuka mendiskusikan kemungkinan atau bertunangan, tanyakan langsung padanya jenis cincin apa yang disukai.

Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami