Wow, Inilah Untungnya Menikah dengan Sahabat Anda (Part 2)
Sumber: Kjaggers.com

Marriage / 9 October 2016

Kalangan Sendiri

Wow, Inilah Untungnya Menikah dengan Sahabat Anda (Part 2)

daniel.tanamal Official Writer
1974
Sahabat muda, dalam artikel sebelumnya Wow, Inilah Untungnya Menikah dengan Sahabat Anda (Part 1), telah dipaparkan bahwa kebahagiaan akan terjadi jika anda menikahi sahabat sendiri. Dan menikahi sahabat sendiri akan memberikan beberapa keuntungan-keuntungan seperti, Menerima Anda apa adanya, Tahu betul masa lalu Anda dan Kenal Luar dan Dalam siapa anda. Nah, berikut keuntungan keren lainnya, seperti dilansir dari keluarga.com.

Keluarga Anda dan Dia sudah OKE!

Pastinya yang namanya sahabat, umumnya kedua keluarga, yaitu keluarga Anda dan dia sudah saling mengenal sejak kalian mulai bersahabat. Keluarga tentu akan semakin mendukung karena mereka tahu bahwa kalian menjadi lebih baik ketika hidup bersama.


Selalu ada saat Senang atau Susah

Klasik memang, tapi itulah yang terjadi. Ya, seorang sahabat akan selalu ada di saat susah maupun senang. Nantinya setelah menikah pun demikian, bahkan mungkin lebih kuat dari sebelumnya. Dia tidak akan meninggalkan Anda dalam keadaan apapun karena dia telah melalui segala hal, susah maupun senang, bersama Anda.


Hidup akan selalu terasa menyenangkan

Siapapun yang berteman dengan Sahabat pastinya akan selalu merasa senang. Mengapa? Karena telah mengenal Anda sejak lama, tentu dia tahu cara membuat Anda bahagia dan begitu pun sebaliknya. Pernikahan seakan menjadi petualangan baru dalam hubungan persahabat kalian. Karena adanya keterbukaan dalam segala hal, kalian dapat bercanda tawa dan menjalani pernikahan dengan lebih santai tanpa tekanan.




Sumber : keluarga.com
Halaman :
1

Ikuti Kami