Wow, Inilah Untungnya Menikah dengan Sahabat Anda (Part 1)
Sumber: brandonsteiner.com

Marriage / 6 October 2016

Kalangan Sendiri

Wow, Inilah Untungnya Menikah dengan Sahabat Anda (Part 1)

daniel.tanamal Official Writer
2231

Salah satu pakem pernikahan yang selalu dipakai sejak lampau adalah, kebahagiaan akan terjadi jika anda menikahi sahabat sendiri. Sayangnya, saat ini pakem tersebut telah banyak yang meninggalkan, karena beranggapan, sahabat lebih enak tetap menjadi sahabat ketimbang menjadi teman hidup.

Namun ternyata, pakem lama tersebut jika dipakai kembali saat ini akan memberikan keuntungan-keuntungan yang sedikit banyak akan menghindarkan anda dari banyak masalah dalam mengarungi biduk rumah tangga. Berikut adalah beberapa keuntungan, seperti dilansir dari keluarga.com.

Menerima Anda apa adanya

Sulit untuk mencari seseorang yang mau menerima kita apa adanya, terlebih jika sudah mengikat janji. Namun, seorang sahabat akan menerima anda sepenuh hati, apa adanya anda. Dia dapat memahami Anda dengan segala kekurangan Anda dan hal tersebut tidak menjadi masalah besar baginya. Ia memakluminya dan tidak pernah menghakimi Anda karena dia tahu persis bagaimana cara menenangkan Anda ketika sedang marah, menghibur Anda ketika sedang sedih dan menasihati Anda ketika melakukan hal yang salah. Yang paling kerena adalah, dia juga tahu cara membuat diri Anda menjadi lebih baik!

Tahu betul masa lalu Anda
Jika masa lalu saja sudah dia ketahui, hal apalagi yang musti ditutup-tutupi? Semua kisah di balik kehidupan Anda, tentu dia sudah mengetahuinya. Anda dan dia telah berbagi saat suka dan duka, dan ia telah menerima Anda apa adanya.

Kenal Luar dan Dalam
Mengenal lebih dalam apa dan siapa kita itu membutuhkan waktu dan perjuangan yang tidak kecil. Nah, seorang sahabat sudah lebih dulu tau siapa kita karena dia adalah orang yang mengenal Anda lebih dari orang lainnya. Bagian terbaik dari menikahi sahabat adalah Anda tidak perlu lagi berpura-pura di depannya, karena dia telah mengenal Anda luar dan dalam. Dengan begitu, Anda tidak perlu lagi bersusah payah menjaga image. Cukup jadi diri sendiri itu akan lebih menyenangkan pasangan Anda.


Sumber : keluarga.com
Halaman :
1

Ikuti Kami