Tessa Kaunang Perjuangkan Anak Setelah Cerai
Sumber: Cumicumi.com

Entertainment / 29 September 2016

Kalangan Sendiri

Tessa Kaunang Perjuangkan Anak Setelah Cerai

Lori Official Writer
3885

Setelah bercerai dengan Sandy Tumiwa sejak 23 September 2014 lalu, presenter Tessa Kaunang harus menjalankan peran sebagai orangtua tunggal bagi kedua anaknya, Anabel dan Andisa. Sebagai ibu yang mementingkan anak, Tessa bahkan dengan tegas menolak rencana mantan suami untuk menjual harta bersama berupa rumah yang saat ini mereka tinggali.

Meski Sandi telah mengajukan gugatan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan untuk menjual rumah itu, namun Tessa mengatakan akan melawan demi anak-anaknya. “Tessa sekarang tetap bilang bahwa rumah itu tidak akan dijual. Karena Tessa lebih mementingkan anak,” ucap Charlie Baiborhu, kuasa hukum Tessa Kaunang usai menghadiri sidang di Pengadilan Jakarta Selatan, seperti dilansir Tabloidbintang.com, Rabu (28/9).

Terkait rumah yang tengah dipersoalkan, Tessa sempat berkomentar soal hal ini di akhir tahun 2015 silam. Dalam pernyataan itu, dia mengatakan bahwa rumah yang mereka tinggali saat ini adalah pemberian Sandy untuk anak-anak mereka.

“Saya berpikir rumah ini punya anak-anak. Saya berharap Sandy seperti itu. Jadi saya biarkan begitu saja. Kalau saya menikah lagi, saya akan punya rumah lagi, enggak akan tinggal di sini,” katanya.

Itu sebabnya Tessa berjuang mempertahankan satu-satunya harta yang tersisa tersebut demi kenyamanan hidup anak-anaknya. “Di mana sebagai orangtua, jadi dia lebih memikirkan masa depan anak. Seandainya rumah tersebut dijual, mereka akan tinggal di mana? Di situ pun saya lihat kalau Tessa lebih mementingkan anak,” lanjut Charlie.

Sebagai orangtua tunggal, Tessa seolah masih belum siap menjalani bahtera rumah tangga yang baru. Kendati mantan suami telah mengambil langkah baru untuk menikah kembali. Dia bahkan masih memajang foto mantan suaminya itu di rumah. Dia mengatakan bagaimanapun Sandy adalah ayah dari anak-anaknya. 

Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami