Pendeta Ini Klaim Bangkitkan Seorang Wanita dari Kematian
Sumber: Jawaban.com

Internasional / 31 August 2016

Kalangan Sendiri

Pendeta Ini Klaim Bangkitkan Seorang Wanita dari Kematian

Lori Official Writer
5437

Seorang pendeta bernama David E. Taylor dari Lembaga Pelayanan Internasional Josua Media di Florissant, Missouri mengklaim telah membangkitkan seorang wanita dari kematian. Hal disampaikan lewat sebuah postingannya di halaman Facebook-nya pada Kamis, 26 Agustus 2016 lalu.

Postingan itu berisi pernyataan bahwa pendeta Taylor telah menggunakan kekuatan membangkitkan supernatural yang berasal dari Tuhan. Postingan itu diengkapi dengan gambar seorang wanita tua yang tengah menjalani perawatan. Kejadian itu bahkan diakui oleh putri sang wanita dengan memposting sebuah pesan bahwa pendeta Taylor tidak hanya membangkitkan orang mati, tetapi juga menyembuhkan penyakit diabetes yang dia derita.

“Terima kasih banyak Pak (pendeta Taylor), para dokter juga sangat luar biasa atas kesembuhan ibu saya, dia sudah sempat meninggal selama 40 menit tetapi Tuhan membangkitkan-Nya!” tulis pesan pernyataan tersebut.

Pernyataan tersebut segera diklarifikasi para awak media secara langsung kepada pendeta Taylor pada Senin (29/8). Dalam sebuah wawancara, Taylor bersedia memberikan pernyataan.

“Itu adalah kuasa! Apa hal yang sudah mati yang perlu dibangkitkan dari hidup Anda hari ini? Pernikahan? Hubungan? Pelayanan? Keuangan? Kesehatan? Anak-anak? Bisnis? Hubungi David E Taylor Line Doa 24/7 untuk menerima dan menyepakati kuasa kebangkitan di dalam hidup dan kondisi Anda!” ucapnya.

Meski begitu, banyak orang yang masih meragukan kejadian itu benar-benar terjadi karena latar belakang Taylor yang kurang baik. Belum lama ini, Taylor bahkan harus menghadapi hukum karena diduga melakukan korupsi keuangan gereja. Dia juga dikenal sebagai pendeta yang memiliki gaya hidup yang mewah.

Terlepas dari benar tidaknya berita ini, kita tahu bahwa mereka yang benar-benar mampu melakukan kebangkitan terhadap orang mati adalah mereka yang dikarunia kuasa membangkitkan oleh Tuhan. Dalam hal ini, mereka mengandalkan kuasa Tuhan sepenuhnya.

Sumber : Christiantoday.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami