Wah Ternyata Rapper DMX Ini Bercita-Cita Menjadi Pendeta, Ini Kisahnya
Sumber: www.youtube.com

Entertainment / 25 August 2016

Kalangan Sendiri

Wah Ternyata Rapper DMX Ini Bercita-Cita Menjadi Pendeta, Ini Kisahnya

Mega Permata Official Writer
3876

Tak disangka rupanya penyanyi rapper asal amerika ini bercita-cita menjadi seorang pendeta. Rapper DMX yang bernama asli Earl Simmons baru saja membuat mimpinya menjadi pendeta terwujud. Simmons memenuhi panggilan Allah untuk menjadi seorang pengkotbah dan berdiri di mimbar gereja di Phoenix, Arizona dan terbukti dari postingan video di halaman facebook BET Gospel baru-baru ini.

Terkenal dengan lagu ‘Party Up In Here’, Earl Simmons berbicara tentang dirinya mencari Tuhan di tengah-tengah tragedi. Simmons mengatakan iblis selalu mencoba bermain trik pada dirinya tapi dia mengerti itu semua adalah bagian dari perjalanan seorang Kristen.

Dikutip dari Christiantoday, Rabu (24/8), “Jika saya bukan ancaman bagi iblis ia tidak akan membuang waktu. Jika saya tidak istimewa bagi Tuhan, bagaimana saya tahu apa yang Dia mau lakukan untuk saya? Kita tahu apa yang Dia mampu lakukan. Firman Tuhan berkata, ‘Segala sesuatu adalah mungkin karena Kristus yang menguatkan,’ Amin!” ucap Simmons.

Lanjut ia katakan, “Jadi kita tahu apa yang Dia mampu lakukan. Bagaimana Anda tahu apa yang dapat Dia perbuat kalau Anda tidak pernah menghadapi masalah yang membutuhkan pertolonganNya? Kalau Anda tidak pernah mengalami masalah yang membutuhkan pertolongan Tuhan, Anda tidak akan tahu apa yang dapat Dia perbuat untuk Anda,” imbuhnya.

Pada saat yang sama, DMX mengungkapkan mukjizat Allah terjadi pada bentuk tragedi atau kejadian. Orang biasanya tidak suka berhadapan dengan masa-masa sulit, tetapi justru DMX mendorong orang-orang untuk menempuhnya karena itu waktu terbaik untuk melihat kekuatan Allah bekerja di dalamnya.

“Jika tidak ada situasi sulit, jika tidak ada situasi dimana Anda tidak dapat melihat kemungkinan maka darimana keajaiban muncul? Ini bukan berarti Allah membiarkan hal itu terjadi melainkan apa yang saya katakan adalah Dia mengizinkan hal itu terjadi untuk membuktikan kehendak-Nya terjadi bagi Anda.”

Secara pribadi, DMX mengatakan ia telah belajar bagaimana setia dalam situasi sulit. Dia bahkan memuji Allah untuk situasinya yang sulit karena ia selalu melihat kehendak Tuhan terjadi padanya.

“Setiap hari, jika dalam keadaan berat saya menyembah Tuhan; jika ada yang salah, saya menyembah Tuhan. Saya menyembah Tuhan karena tidak ada yang tidak bisa saya lalui tanpa-Nya. Jadi, saya bersyukur untuk setiap kesempatan-Nya yang telah disediakan bagi saya untuk melihat kehendak-Nya terjadi atas saya,” katanya.

Sumber : Christiantoday/Charismanews/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami