Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

mega.permata

Official Writer
11100


Aktor besar Hollywood, Chris Pratt andalkan kekuatan doa sebagai pertolongan pertama dalam hidupnya. Chris mengatakan bahwa karena doa itulah alasan putranya masih bertahan hidup hingga hari ini. Berawal dari Chris menemukan salah satu penggemarnya di twitter yang masih berusia 4 tahun sedang melawan penyakit kankernya. Sebagai orang percaya, Chris Pratt dengan bangganya tidak malu-malu memberikan doa kepada bocah lelaki itu melalui postingan twitter pribadinya. 

Salah satu pemain dari film Jurassic World dan berwajah tampan ini walaupun memiliki nama besar di dunia perfilman Amerika, Chris Pratt tidak segan mengakui bahwa dirinya adalah Kristen yang terbuka. Hal itu terjadi ketika anaknya, Jack lahir prematur. Chris dan istri tercintanya, Anna Farris bersama-sama mengandalkan iman mereka untuk berjuang melewatinya seperti mereka menyaksikan perjuangan anaknya untuk bertahan hidup. “Kami takut cukup lama. Kami banyak berdoa,” kenang Chris. Akhirnya doa tersebut dijamah dan terjawab, sekarang Jack sangat sehat dan sehat hingga sekarang berusia 3 tahun.

Dari apa yang dialaminya itulah Chris mencoba mempratekkannya kepada bocah lelaki yang sakit kanker. Saat itu melalui media Twitter, Spencer Hodnett mengirim tweet kepada Chris Pratt agar mendoakan anaknya, Sam, yang sedang berjuang melawan kanker otak. Sekali lagi aktor 37 tahun itu cepat membalasnya dan berkata, “Lord I pray for Sam. May you put your healing hand on him father. May his family find grace in this difficult time (Tuhan aku berdoa untuk Sam. Semoga Engkau memberikan pertolongan kepada ayahnya. Semoga keluarganya diberkati disaat waktu kesusahan ini),” tulisnya pada akun twitter pribadinya.

Sayangnya tweet tulus dari Chris Pratt itu dihujat oleh followersnya. Banyak yang memberikan komentar negatif dan kasar kepada Chris. Tetapi ada juga yang mendukung dan me-retweet doa Chris dan mengalir menjadi doa bersama di timeline twitternya. Memiliki dasar iman yang cukup Chris Pratt tidak memberikan sedikit pun reaksi untuk para haters-nya dan itu tidak akan menghentikan Chris untuk memuliakan nama Allah.

Dengan kejadian ini bisa kita pelajari bahwa ada kekuatan dalam tiap doa asalkan kita imani. Alkitab mengatakan, “Maka berseru-serulah mereka kepada TUHAN dalam kesesakan mereka, dan dikeluarkan-Nya mereka dari kecemasan mereka, dibuat-Nyalah badai itu diam, sehingga gelombang-gelombangnya tenang. Mereka bersukacita, sebab semuanya reda, dan dituntun-Nya mereka ke pelabuhan kesukaan mereka,” (Mazmur 107:28-30).

Sumber : godvine.com/Jawaban.com

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

liviany 25 April 2018 - 19:29:52

bagaimana tahu bahwa alkitab benar

0 Answer

Hen Che 24 April 2018 - 15:36:37

Cara pengosongan diri seperti di Alkitab

0 Answer

Arale 24 April 2018 - 14:55:03

Saya menyukai seseorang

0 Answer


Inge 16 April 2018 - 05:47:54
Mohon didoakan untuk suami yang saat ini sedang di... more..

Dinar 12 April 2018 - 20:25:22
Mohon didoakan agar dimudahkan, di bukakan segala ... more..

Hendri Setiawan 10 April 2018 - 10:00:53
Saya sedang kesulitan masalah keuangan untuk memba... more..

sendy 17 March 2018 - 23:43:45
Nama saya Sendy, saya adalah seorang Kristen Katho... more..

Banner Mitra Week 4


7413

Imago