Ini Proyek Manggung yang Belum Sempat Diwujudkan Mike Mohede
Sumber: Kompas.com

Entertainment / 4 August 2016

Kalangan Sendiri

Ini Proyek Manggung yang Belum Sempat Diwujudkan Mike Mohede

Lori Official Writer
3691

Kepergian Mike Mohede selamanya mengundang kesedihan mendalam bagi banyak orang. Hal ini terbukti dari beragam ungkapan duka yang disampaikan lewat dunia maya. Tak hanya itu, para rekan sesama penyanyi, pejabat dan artis juga berdatangan saat acara pemakaman Mike pada Selasa (2/8).

Banyak yang menilai kepergian Mike Mohede terlalu dini. Apalagi saat mengetahui bahwa dalam waktu dekat ini dirinya dijadwalkan akan manggung dalam beberapa proyek bersama musisi lain. Apa daya, proyek itu tampak tidak jauh lebih penting dibanding dengan proyeknya Tuhan sendiri bagi Mike.

Seperti dihimpun dari berbagai sumber, Mike seharusnya akan tampil dalam dua konser yang cukup besar yaitu konser bersama musisi Glenn Fredly dan konser bersama penyanyi besar David Foster di Polandia.

Glenn Fredly sendiri membenarkan hal tersebut. Dia mengungkapkan bahwa dirinya sudah akan membicarakan kerjasama dalam konser persembahan untuk sang diva Ruth Sahanaya atau Uthe pada 30 Agustus 2016 mendatang. Dalam konser ini, Glenn sudah berniat mengolaborasikan Mike dan Uthe. Niat itu sepertinya harus batal setelah kepergian Mike.

“Jadi sekarang keadaannya berbeda, otomatis ada perubahan line up untuk konser itu. Yang pasti saya merasa sangat kehilangan sosok Mike yang baik hati,” ucap Glenn.

Rencana konser sepanggung bersama David Poster di Polandia pada awal September 2016 mendatang juga tak akan pernah menjadi nyata. Konser tersebut merupakan acara persahabatan antara Indonesia dengan Polandia dan digelar oleh Kedutaan Besar Republik Indonesia di Polandia. Melalui Duta Besar Indonesia untuk Polandia, Peter Gontha, Mike ditunjuk sebagai perwakilan musisi dari Indonesia mendapat kehormatan yang akan tampil bersama penyanyi besar David Poster. “Kami sudah oke dan baru bertemu Sabtu pagi dengan Pak Peter Gontha. Pak Peter kan sekarang menjadi Duta Besar Indonesia untuk Polandia,” ucap Manajer Mike, Indra Jamal, seperti dikutip Cnn Indonesia, Senin (1/8).

Terlepas dari sederet rencana yang belum sempat dikerjakannya, banyak juga rencana-rencana yang sebenarnya sudah terlaksana termasuk merilis album terbarunya ‘Kedua’ pada 2015 lalu. Album tersebut terbilang sukses besar.

Manusia memang memiliki banyak rencana dalam hidupnya, namun Tuhan jualah yang berkuasa mewujudkannya. Hal ini mengingatkan kita agar memberikan yang terbaik salama kita hidup.

Sumber : Kompas.com/Cnnindonesia.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami