Album ‘Acoustic Worship’ yang Bikin Momen Penyembahan Makin Nikmat
Sumber: www.invubu.com

Music Review / 29 July 2016

Kalangan Sendiri

Album ‘Acoustic Worship’ yang Bikin Momen Penyembahan Makin Nikmat

Lori Official Writer
11638

Musik adalah salah satu unsur yang penting dalam pujian dan penyembahan umat Tuhan. Bernyanyi bukan sekadar bernyanyi, tetapi lewat pujian dan penyembahan kita diajak untuk memuliakan dan menyembah Tuhan dengan segenap hati. Momen renungan bersama Tuhan memang akan sangat luar biasa ketika ditunjang oleh lagu-lagu penyembahan yang sesuai dengan jenis musik yang kita sukai.

Jika Anda adalah penyuka jenis lagu akustik yang identik dengan keintiman dan keheningan, album ini patut menjadi referensi untuk mengiringi momen penyembahan Anda. Acoustic Worship adalah album rohani terbaru produksi Insight-unlimited yang berisi 10 lagu pujian dan penyembahan yang dibawakan secara akustik. Hanya lagu-lagu pujian yang dibawakan dengan iringan instrumen musik yang lembut.

Album ini digawangi beberapa musisi rohani kawakan dan para musisi bertalenta seperti Adi Wibowo (producer dan music arranger), Mario Christo (bass), Judah Tumbel (cajon), Rio Felani (guitar) dan Adriyanto (mix enginner).

Acoustic Worship berisi lagu-lagu yang sudah akrab di kalangan pecinta musik rohani dan diantaranya dibawakan oleh penyanyi besar maupun penyanyi baru. Lagu ‘Ocean’ dan ‘Tiba Saatnya’, misalnya, dinyanyikan oleh Sidney Mohede, ‘Tiada Ternilai’ dan ‘Terpujilah NamaMu Tuhan’ dinyanyikan oleh Violynt Venestia, ‘Mengenalmu’ dan ‘Bersorak’ dinyanyikan dengan merdu oleh Umbu Kaborang. Selain itu ada juga Ryan Valentius yang membawakan lagu ‘Harapanku’ dan ‘You Are My Father’. Ada juga Marta Lawalata yang membawakan lagu ‘Still’ dan ‘Bless Assurance’ dengan sangat merdu dan nikmat.

Lagu-lagu di album ini memang terbilang berbeda dari lagu original yang sebelumnya ada. Saat mendengar lagu-lagu ini, Anda akan setuju bahwa ada rasa dan warna baru di sana yang membuat lagu-lagu pujian dan penyembahan ini terasa lebih segar dan syahdu. Album ini bahkan sudah tersedia jika Anda mulai penasaran dan ingin menikmati alunan lembut musik akustik yang satu ini.

Berikut daftar lagu selengkapnya Acoustic Worship:

1 Bersorak

2. Tiba Saatnya

3. Terpujilah NamaMu Tuhan

4. You Are My Father

5. Tiada Ternilai

6. Harapanku

7. MengenalMu

8. Blessed Assurance

9. Still

10. Ocean

Sumber : Jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami