Ajaib! Tim Tebow Selamatkan Pria yang Hampir Meninggal Dengan Doa
Sumber: www.inquisitr.com

Entertainment / 28 July 2016

Kalangan Sendiri

Ajaib! Tim Tebow Selamatkan Pria yang Hampir Meninggal Dengan Doa

Lori Official Writer
4954

Siapa yang tak terheran-heran saat menyaksikan sebuah keajaiban terjadi hanya lewat doa? Ya, inilah yang terjadi saat perjalanan udara di pesawat Delta Airlines tujuan Atlanta ke Phoenix pada 26 Juni 2016. Saat itu mantan pemain football Amerika, Tim Tebow tengah berada di dalam pesawat tersebut saat seorang penumpang mengalami serangan jantung dan sempat tak sadarkan diri.

Menurut sebuah postingan di Facebook, semua orang sudah berusaha membantu pria tersebut setelah tak sadarkan diri selama hampir satu jam. Bahkan awak pesawat telah bertindak cepat dan profesional menanggapi masalah darurat tersebut. “Semua orang membantu baik itu kompresi dada, memberikan bantuan pernapasan, atau berdoa! Aku mendengar alat kejut demi alat kejut dari mesin AED dan masih ada denyut nadi. Tak seorang pun menyerah,” tulis Richard V Gotti, pemilik akun Facebook tersebut.

Tak lama kemudian, seseorang datang dan berjalan di lorong kursi pesawat dan dia adalah Tim Tebow. Dia lalu bertemu dengan keluarga pria sekarat itu dalam kondisi terisak-isak. Menyaksikan yang terjadi, Tebow segera mengajak semua orang berdoa untuk pria itu. Saat berdoa, jantung pria itu kembali berdetak.

Setelah pesawat mendarat di Phoenix, paramedis landasan dengan sigap datang membantu dan memberikan perawatan medis.

Juru bicara pihak maskapai penerbangan bahkan membenarkan peristiwa darurat medis tersebut. Sementara, Tebow tampak belum memberikan tanggapan soal tindakan yang banyak mengundang pujian itu. 

Sumber : Dailymail.com/Breitbart.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami