Billy Graham : Dunia Akan Berakhir Pada Waktu & Dengan Caranya Tuhan

Internasional / 5 July 2016

Kalangan Sendiri

Billy Graham : Dunia Akan Berakhir Pada Waktu & Dengan Caranya Tuhan

Puji Astuti Official Writer
7628

Baik orang yang percaya pada Tuhan Yesus Kristus maupun yang tidak mengenal Dia hampir memiliki pendapat yang sama, yaitu bahwa akhir jaman sudah dekat. Dunia ini akan berakhir, namun bagi mereka yang percaya pada Yesus Kristus tidak perlu kuatir, demikian pernyataan Billy Graham. 

Penginjil Billy Graham memberikan solusi bagi mereka yang memperhatikan tanda-tanda jaman dan mulai melihat indikasi akan kiamat yang sudah semakin mendekat. Melalui sebuah artikel di Kansas City Star, pendiri Billy Graham Evanglistic Association mendorong agar umat percaya untuk memberikan hidupnya bagi Kristus. 

"Masa depan itu di tangan Tuhan, dan hal itu seharusnya memberikan kita kepercayaan diri dan kedamaian," demikian tulis Graham. "Dan hal ini akan terjadi, saat kita mengkomitmenkan hidup kita untuk Kristus dan belajar untuk mempercayai Dia dalam segala situasi. Maka kita akan bisa berkata dengan yakin, "Tempat perlindunganku dan kubu pertahananku, Allahku, yang kupercayai." (Mazmur 91:2)," demikian pernyataan Billy Graham yang dikutip oleh Christianpost.com pada 30 Juni 2016 lalu. 

Billy Graham mengungkapkan bahwa akhir dunia akan disingkapkan "dalam waktunya Tuhan dan dengan caranya Tuhan," tetapi tanda peringatan yang jelas akan kedatangan Kristus yang kedua kali adalah meningkatnya kekerasan di dunia ini. 

Mungkin Billy Graham merujuk pada peristiwa bom bunuh diri di Istanbul, Turki, dan juga peristiwa penembakan yang terjadi Orlando, Florida. 

Mengenai perang dan konflik  yang bermunculan di berbagai belahan dunia, Billy Graham menulis, "Alkitab mengatakan , "Dan apabila kamu mendengar deru perang atau kabar-kabar tentang perang, janganlah kamu gelisah. Semuanya itu harus terjadi, tetapi itu belum kesudahannya." (Markus 13:7). 

"Dunia yang kita kenal saat ini akan mencapai akhirnya pada waktunya Tuhan dan dengan caranya Tuhan - dan pada saat itu Tuhan akan campur tangan untuk menghadirkan sebuah dunia yang damai dan penuh dengan kebenaran. Seperti yang dituliskan di Alkitab, "Tetapi sesuai dengan janji-Nya, kita menantikan langit yang baru dan bumi yang baru, di mana terdapat kebenaran."(2 Petrus 3:13)."

Keadaan dunia ini semakin hari semakin kacau, kerusuhan, perang dan sakit penyakit terjadi dimana-mana. Dosa semakin kuat bekerja dan dengan terang-terangan dilakukan tanpa rasa malu dan takut. Namun orang percaya harus terus tetap teguh memegang dan menghidupi kebenaran dan menjadi kesaksian sambil menantikan kedatangan Tuhan Yesus Kristus yang kedua kalinya. 

Sumber : Christianpost.com
Halaman :
1

Ikuti Kami