Dr. James Dobson: Donald Trump Itu Bayi Rohani
Sumber: Mark Wilson/Getty Images

Internasional / 28 June 2016

Kalangan Sendiri

Dr. James Dobson: Donald Trump Itu Bayi Rohani

Puji Astuti Official Writer
4451

Baru-baru ini, berita mengenai Donald Trump menerima Yesus Kristus secara pribadi atau lahir baru menjadi sorotan di Amerika Serikat. Pasalnya yang mengungkap bahwa Trump mengalami kelahiran baru tersebut bukanlah seorang hamba Tuhan biasa, namun pemimpin dari pelayanan Fokus pada Keluarga, Dr.James Dobson

"Saya tidak tahu kapan terjadinya, tetapi belum lama ini," demikian ungkap Dobson pada saat interview ekslusif dengan Michael Anthony dari Godfactor. "Saya percaya dia sungguh-sungguh membuat komitmen, tetapi dia masih bayi Kristen. Kita butuh berdoa bagi dia, terutama karena kemungkinan besar dia menjadi chief executife officer (presiden-red)selanjutnya."

Dr.James Dobson hadir dalam pertemuan dengan Trump bersama sekitar 900 pemimpin Kristen Amerika di New York City. Dobson juga menyatakan bahwa dia kenal orang yang memimpin Donald Trump untuk lahir baru. 

Dr.Dobson sendiri memberikan dukungannya kepada Trump, dan meminta masyarakat untuk memberi kelonggaran atas kekurangan Trump. 

"Ya, kita harus memberi dia kelonggaran. Dia tidak bertumbuh seperti kita," ungkap Dobson. "Saya pikir ada harapan untuk dia, dan saya pikir ada harapan untuk kita. Saya memiliki perhatian yang besar untuk pemilu nanti."

Dr.James  Dobson juga menyatakaan bahwa dirinya bersama sekitar 45 orang pemimpin Kristen lainnya menjadi penasihat rohani bagi Trump nantinya, diantaranya termasuk Franklin Graham, Robert Jeffress, Jack Graham, Ben Carson, James Robinson, Jerry Johnson dan masih banyak pendeta terkenal lainnya. 

Dalam wawancara tersebut Dr.Dobson juga mengungkapkan bagaimana ia takut jika Hillary menang dalam pemilihan presiden nanti, dan menyatakan bahwa Trump kandidat yang lebih baik daripada mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat tersebut. 

Namun apakah dukungan dari pendeta-pendeta ini dapat meningkatkan pamor Donald Trump dalam kampanye pemilihan presiden kali ini? Kita hanya bisa menanti hasilnya. Namun yang pasti umat Kristen dunia juga harus berdoa bagi pemilihan presiden Amerika Serikat, karena kebijakan pemimpin negara adidaya yang terpilih nanti pasti akan mempengaruhi seluruh dunia. 

Sumber : Charismanews.com | Jawaban.com | Puji Astuti
Halaman :
1

Ikuti Kami