Inilah Tujuh Kota Terbaik Untuk Anda Business Woman
Sumber: evastickt.blogspot.com

Finance / 24 June 2016

Kalangan Sendiri

Inilah Tujuh Kota Terbaik Untuk Anda Business Woman

Mega Permata Official Writer
7561

Sekarang sudah tidak zaman lagi perempuan diam di rumah. Semakin zaman berkembang membuat pola dan gaya hidup masyarakat ikut berubah. Bahkan kita sering jumpai profesi yang biasa didominasi oleh kaum lelaki, kini banyak kaum wanita yang berani mengikuti jejak, terlebih pada dunia bisnis atau pengusaha.

Survey terbaru dikeluarkan oleh Dell menunjukkan beberapa kota di dunia yang memiliki kesempatan besar bagi wanita yang memilih berkarier sebagai business woman. Dikutip dari Business Insider, di kota-kota inilah seorang wanita dapat menghasilkan untung hingga US$ 1 juta per tahun, berikut daftar kota terbaik untuk business women seperti kamu;

Pertama, Singapura

Salah satu kota terbesar di Asia ini, Singapura memiliki lingkungan ideal bagi wanita yang ingin berbisnis. Selain banyaknya sumber daya manusia, didukung juga akses kemajuan bisnis yang cukup memadai.

Kedua, Washington D.C

Sebagai ibukota Amerika Serikat, Washington D.C menyediakan akses dan pembiayaan bagi meeka yang ingin melakukan sebuah usaha. Hal ini menjadikan Washington sebagai kota yang tepat bagi business woman.

Ketiga, London

Ibukota dari Inggris, London sangat baik dalam memiliki akses ke pasar dan perekonomian dunia dibanding dengan kota-kota lainnya.

Keempat, Stockholm

Stockholm memiliki nilai tinggi dalam hal teknologi. Di negaraini pengusaha wanita diberikan akses yang mudah dalam memanfaatkan teknologi yang ada.

Kelima, Toronto

Selain memiliki nilai budaya yang cukup tinggi. Toronto juga memberikan akses yang baik bagi kamu business woman. Aksesnya seperti dibantu dengan mentor, banyak koneksi, serta aturan yang mendukung bagi pebisnis pemula.

Keenam, San Fransisco

Ternyata sebagian besat keuntungan dari kota ini didapat dari bisnis yang dijalankan oleh para wanitanya. Hal itu didukung juga dengan sumber daya manusia yang sangat mendukung.

Ketujuh, New York City

Kota fenomenal Amerika Serikat ini menjadi peringkat pertama sebagai kota yang baik bagi business woman. Kota ini sangat menarik banyak para wanita di pelosok dunia untuk datang dan membangun bisnisnya hingga sukses.

Yup, demikianlah beberapa kota terbaik di dunia yang mendukung usaha kamu sebagai Business Woman. Baik kamu yang pemula atau yang sudah terjun sebagai business woman, pastikan ada peningkatan dalam usaha yang kamu kerjakan dan kalau perlu cobalah ke kota-kota ini untuk melatih jiwa usaha dan pengalamanmu. Karena pengalaman adalah guru terbaikmu.

Sumber : Liputan6/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami