Dua Artis Ini Tersentuh dan Diubahkan Lewat Lagu Rohani
Sumber: www.coveragemail.com

Entertainment / 2 June 2016

Kalangan Sendiri

Dua Artis Ini Tersentuh dan Diubahkan Lewat Lagu Rohani

Lori Official Writer
21029

Lagu adalah ungkapan hati yang disampaikan dengan iringan musik yang sesuai dengan inspirasi di pemusik. Lirik dalam lagu bisa juga terinspirasi dari penggalan pengalaman atau situasi yang terjadi di sekitar. Hal inilah yang seringnya membuat sebuah kagu terasa lebih bermakna dan mampu menyentuh hati para pendengarnya.

Jenis lagu yang mengena di hati para pendengarnya tidak dibatasi oleh jenis lagu apakah itu, baik sekuler ataupun rohani. Namun tentu saja lagu menyentuh itu memberikan pengalaman berbeda pada masing-masing pendengarnya. Misalnya jika lagu sekuler bisa memberi rass tenang, damai, semangat atau bahagia. Maka lagu-lagu rohani bisa membawa pendengar masuk dalam hadirat Tuhan dan luar biasanya bisa mengubah hidup seseorang.

Demikian dua artis ini menuturkan pengalaman mereka tentang bagaimana lagu rohani yang mereka dengar mampu menyentuh hati dan mengubahkan hidup mereka. Penyanyi pop muda Justin Bieber dan Hollyn menyaksikan bagaimana Tuhan benar-benar bekerja dalam hidup mereka lewat lagu rohani yang mereka dengar.

Justin Bieber mengakui bahwa dirinya merasakan ketenangan dan kedamaian ketika mendengarkan lagu ‘No Longer Slaves’ yang dibawakan oleh Bethel Music. Selain itu, lagu-lagu This Is Living dan Awesome God (Hillsong) juga mengambil tempat dihatinya. “Lagu ini (No Longer Slaves)membuat jiwa dan hatiku tenang,” tulis Bieber dalam akun Instagramnya dengan postingan gambar bertuliskan ‘No longer Slaves’-nya Bethel Music ini.

Pengalaman serupa juga dialami mantan kontestan American Idol musim ke-12 Hollyn. Belum lama ini penyanyi pendatang baru ini mengaku telah diubahkan hidupnya lewat kiprahnya dalam musik rohani dan peran rapper Kristen Tobymac sebagai pembimbing rohaninya. Bersama Tobymac, gadis cantik ini telah terlibat dalam pembuatan dua lagu rohani untuk album baru Toby, yaitu ‘Lights Shine Bright’ dan ‘Backseat Driver’.

Sejak bekerja sama dengan musisi rohani kawakan tersebut, Hollyn telah sukses berada dipuncak tangga lagu lewat single rohaninya ‘Alone’. Berkiprah di musik rohani sepertinya sudah menjadi keputusan Hollyn. Meskipun dia mengaku bukan pribadi yang sempurna, tetapi dia berkomitmen untuk memberikan yang terbaik bagi Tuhan lewat bakat menulis lagu dan bernyanyinya. Dia juga mengaku bahwa orang-orang yang ada disekitarnya adalah faktor terbesar yang berperan besar dalam mendukung pertumbuhan imannya.

Bagaimana dengan Anda, apakah Anda juga mengalami hal serupa dimana Tuhan menjamah Anda lewat sebuah lagu sederhana? Jika ya, bagikan pengalaman Anda tersebut kepada orang lain. 

Sumber : Christiantimes.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami