Berikan Perhatian Lebih Kepada Suami Anda di Enam Momen Berharga Ini
Sumber: www.woman.tv

Marriage / 24 May 2016

Kalangan Sendiri

Berikan Perhatian Lebih Kepada Suami Anda di Enam Momen Berharga Ini

Mega Permata Official Writer
8419

Sesuatu yang sangat menggembirakan daan menyenangkan hati adalah pada saat anda membutuhkan, ada yang memberikan perhatian dan membantu anda dengan tulus. Dalam rumah tangga tak hanya istri saja yang menginginkan perhatian, tetapi adakalanya suami juga perlu kapanpun dan dimanapun. 

Ada pepatah mengatakan dibalik kesuksesan seorang suami ada istri hebat dibelakangnya. Peran wanita ataupun istri dalam mendukung suaminya hingga menjadi sukses sangatlah penting. Seperti memberikannya semangat atau perhatian, karena suatu perhatian yang diberikan wanita untuk prianya bisa menambah rasa percaya diri dalam diri pria tersebut. Salah satu tugas sebagai pasangan hidup adalah saling perhatian, berikut beberapa waktu berharga  untuk memberikan perhatian lebih pada suami anda;

Pertama, Ketika Memulai Hari

Disaat matahari mulai bersinar di pagi hari, tanda dimana saat itulah suami anda merasa memulai hari yang berat. Mereka butuh penyemangat untuk menjalani aktivitas tersebut setiap harinya. Anda bisa memberikan kecupan manis untuknya ketika membangunkannya.

Kedua, Ketika Sedih

Ada saat-saat suami merasa sedih. Mungkin disebabkan oleh hilangnya kesempatan promosi jabatan atau proyek kerja gagal. Saat itulah istri sangat berperan memberi dukungan dan perhatian besar kepada suami. 

Ketiga, Ketika Memulai Bisnis

Ketika suami anda memulai bisnisnya, walau itu bisnis pertama dilakukannya ataupun sudah lama. Jadilah wanita satu-satunya yang selalu mendukung usaha suami. Katakan padanya bahwa anda selalu ada disampingnya, dalam suka maupun duka.

Keempat, Ketika Mendapatkan Kenaikan Gaji

Rasakan kesenangan yang luar biasa dengannya. Berikan pujian atas pekerjaan dan karyanya serta biarkan ia tahu bahwa benar ia layak menerima kenaikan gaji ini. Nikmatilah waktu bersama dengan dia. Biarkan ia tahu bahwa betapa anda sangat menghargai kerja kerasnya.

Kelima, Ketika Ia Tampil didepan

Jika dia mengikuti lari maraton atau akan memberikan pidato penting, baiknya anda ada didepan untuk selalu mendukungnya. Dengan melihat anda didepannya dapat memberikan rada percaya diri dan dorongan semangat kepadanya. 

Keenam, Ketika Pulang ke rumah

Sambut suami anda dengan memberikan pelukan dan sebuah kecupan. Dan jangan lupa selalu mengucapkan anda mencintainya. Hal tersebut membuat semua kerja kerasnya tidaklah sia-sia. Selain itu ia juga sangat senang jika sang istri sangat menantikan kepulangan dirinya di rumah. 

Diatas adalah beberapa contoh waktu yang cukup berarti. Memberikan perhatian kepada suami anda selama saat-saat penting dalam hidupnya dapat memberikan banyak berkat dan juga akan menguatkan hubungan pernikahan anda.

Sumber : Familyshare.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami