Ini Lho Lima Tanda Istri Anda Butuh Perhatian Lebih

Marriage / 20 May 2016

Kalangan Sendiri

Ini Lho Lima Tanda Istri Anda Butuh Perhatian Lebih

Mega Permata Official Writer
5369

Beberapa pria mengeluhkan bahwa mereka tidak dapat membuat pasangannya merasa bahagia dengan apapun yang telah mereka lakukan. Alasan besarnya adalah karena pria sering melewatkan tanda-tanda bahwa istri mereka sedang membutuhkan perhatian lebih banyak lagi. Apakah anda pernah mendengar pepatah yang mengatakan. “Istri yang bahagia adalah Hidup bahagia” itu adalah benar. Bagi para pria di luar sana berpikir ini tidak adil, anda juga benar. Hal utama yang harus diingat ini adalah sebuah keseimbangan. Anda layak untuk memiliki kebutuhan anda yang terpenuhkan juga. Hal ini juga dapat memungkinkan bila istri anda mendapatkan perhatian yang cukup maka anda akan sangat meningkatkan kebutuhan anda cukup terpenuhi juga.

Berikan ruangan dalam diri anda untuk mengurus kebutuhannya dan membuat anda mengetahui apa yang harus dilakukan ketika ia berada dalam posisi yang membutuhkan perhatian lebih. Mari kita intip beberapa tanda bahwa istri anda membutuhkan perhatian lebih saat ini;

Pertama, Membuat Anda merasa bersalah jika Anda melakukan sesuatu untuk diri sendirinya saja

Rasa bersalah yang dirasakan aneh merupakan campur tangan yang paling efektif digunakan untuk mengubah perilaku orang lain dalam suatu hubungan. Jika istri Anda membuat Anda merasa bersalah, ada kesempatan baik dia merasa seperti dia tidak mendapatkan perhatian yang cukup. Dia mungkin mengatakan kepada Anda bahwa Anda menghabiskan terlalu banyak waktu untuk memperbaiki mobilnya atau asik internetan. Ketika dia menjelaskan kesalahan anda, maksud terdalam dari hal yang dikatakannya adalah  dia sedang membutuhkan perhatian anda. 

Cari waktu untuk Anda berdua pergi keluar dan melakukan kegiatan yang penting. Waktu yang Anda habiskan sendiri harus selalu seimbang dengan kegiatan anda membangun hubungan bersama. Istri Anda hanya ingin bagian yang adil dari waktu Anda karena dia mencintai Anda. Apakah itu terlalu banyak meminta?

Kedua, Memberitahu Anda, dia merindukan Anda setiap saat.

Istri Anda menginginkan Anda harus menjadi hal yang baik, kan? Nah, jika rasanya itu seperti beban, itu mungkin saja karena dia meminta untuk lebih perhatian daripada biasanya. Anda mungkin tidak meminta banyak perhatian seperti yang dilakukannya. Dia bukan berusaha untuk membuat Anda terkekang atau untuk menghalangi kebebasan Anda. Wanita menyukai waktu koneksi. Melihatnya sebagai sebuah kesempatan untuk memelihara hubungan Anda.

Luangkan waktu untuk memeriksa apakah kadar cinta yang anda berikan berkurang atau bahkan kosong. Ambil pendekatan pencegahan adalah cara yang efektif daripada menunggunya sampai dia mengeluh bahwa dia kehilangan Anda. Jika dia tidak lagi menginginkan anda, maka Anda memiliki suatu masalah yang lebih besar lagi di tangan Anda!

Ketiga, Sering mengatakan bahwa Anda tidak lagi mencintainya 

Itu terlihat seperti halnya Anda tidak pernah bisa memberikan cinta yang  cukup untuknya. Dia selalu ingin lebih. Dan berharap hal ini tidak menakuti Anda, wanita selalu haus untuk dicintai dan tidak pernah berakhir. Sama seperti pria yang selalu menginginkan seks lebih banyak. Dan wanita lebih menyukai untuk dapat lebih dicintai.

Jika dia memberitahu Anda bahwa Anda tidak lagi mencintainya lebih, itu tanda bahwa sudah waktunya untuk masuk ke sebuah tindakan. Anda mungkin tidak menyadari apa yang ia cari. Alih-alih menebak, hanya bertanya saja.

Kempat, Muncul kecemburuan ketika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di tempat kerja atau dengan teman-teman.

Jika dia memberitahu bahwa Anda peduli pekerjaan Anda atau teman-teman Anda dari pada mengenai dirinya, bisa menjadi tanda bahwa dia merasa cemburu. Cemburu adalah emosi yang berbahaya untuk mengabaikan didalam suatu hubungan. Jika Anda berpura-pura tidak ada, kekasih Anda mungkin menjadi marah dan Anda akan tumbuh terpisah.

Bicarakan dengannya tentang ketidakseinambungan dan dapatkan idea tau jalan keluar yang jelas tentang apa yang "terlihat lebih diperhatikan". Meningkatkan perhatian membutuhkan upaya untuk menggabungkan anda berdua pada suatu jalan. 

Kelima, Membuat Anda merasa seperti Anda tidak pernah membuat dia menjadi prioritas dalam hidup Anda.

Hal ini cukup meringkaskan semuanya. Dalam pernikahan, pasangan Anda harus menjadi prioritas dalam hidup Anda. Jika Anda gagal di hal ini, Anda akan melihat dia mendekati Anda dalam banyak cara untuk mencari perhatian. Ini adalah cara utamanya untuk tahu bahwa Anda peduli. Istri Anda menyadari jika Anda menempatkan dirinya dibagian utama atau dirinya hanyalah nomor dua dipikiran anda. Perilaku Anda menyatakan sebenarnya. Alternatif lainnya adalah waktu berdua dan buat keputusan seperti pasangan. Ini benar-benar mengenai sebuah permainan dari kehidupan bersama. Sekali Anda membuat pasangan Anda menjadi bagian dari percakapan, dia sangat merasa didengarkan, dan hari-hari Anda akan frustrasi mulai berakhir.

Sumber : Lifehack.org/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami