Menghasilkan Buah
Sumber: www.thejournal.co.uk

Kata Alkitab / 20 May 2016

Kalangan Sendiri

Menghasilkan Buah

daniel.tanamal Official Writer
2937

Pohon dan semak-semak di pekarangan belakang rumahku merupakan sumber kesenangan dan kekagumanku. Aku melihat karya ajaib Allah dalam keindahan bunga warna-warni dan rasa buahnya. Beberapa tahun lalu, aku menanam sambucus Canadensis, semak elderberry. Semak-semak ini memiliki bunga berwarna putih yang berkelompok pada tiap ujung tangkainya. Bunga itu akan berubah jadi buah buni berwarna ungu gelap yang bisa dibuat selai yang enak.

Pohon dan semak berbuah merupakan karunia yang memberiku inspirasi. Sama seperti Allah menciptakan pohon-pohon ini untuk menghasilkan buah, Dia memanggilku untuk menghasilkan buah. Allah mempunyai rencana dalam hidupku. Aku mengetahui dan menanggapi rencana Allah ini saat hubunganku dengan-Nya bertumbuh dewasa melalui pembelajaran Alkitab, berdoa, dan bekerja dengan umat Kristen lainnya dalam sebuah komunitas.

Bacaan hari ini mendorong kita agar iman kita berakar di dalam firman Allah sehingga kita akan menjadi seperti pohon yang ditanam di tepi aliran air, yang menghasilkan buahnya pada musimnya. Ketika kita membaca, percaya, dan taat pada firman Allah, kita akan menghasilkan buah dan memberi kemuliaannya bagi-Nya.



Sumber : Carol Van Der Woude – Majalah Inspirasi
Halaman :
1

Ikuti Kami