Kendall Jenner Umumkan 100 Persen Kristen
Sumber: showbiz.liputan6.com

Entertainment / 19 May 2016

Kalangan Sendiri

Kendall Jenner Umumkan 100 Persen Kristen

Mega Permata Official Writer
6633

Bintang TV Reality Show asal Amerika ini mengumumkan bahwa ia adalah 100 persen Kristen. Melalui situs pribadinya, Kendall Jenner mengatakan bahwa ia dan keluarganya menghadiri pelayanan gereja pada saat Hari Paskah dan Natal hingga dewasa, dan ia percaya Tuhan adalah hal utama didalam keluarganya.

“Sangat jelas diajarkan, walaupun oleh saudaraku, untuk percaya dalam Tuhan,” tulis Kendal di situsnya. Model berusia 20 tahun ini juga mengatakan bahwa ia percaya Tuhan punya rencana dalam hidupnya, ungkapnya pada ChristianToday.

“Meskipun saya lebih rohani dari keagamaan, saya selalu berdoa tiap malam. Itu sangat penting bagi saya, walau hanya baik dari dalam hati dan berbuat baik di dunia,” ucanya.

Pasalnya, tahun lalu, ayah dari Kendall Jenner yaitu Olympian Bruce Jenner, muncul menjadi transgender dan sekarang ia telah menjadi sosok wanita dengan nama Caitlyn. Pada saat yang sama, Kendall Jenner mengatakan hal itu cukup sulit untuk penyesuaian diri.

Dalam wawancara sebelumnya, Kendall mengatakan, “Ayah saya mengatakan soal dirinya kadang-kadang, itu seperti rasa berduka saat kehilangan seseorang, dan memang karena itu. Dia tetap ayah saya, walaupun tidak secara fisik lagi. Tapi dia membiarkanku memanggilnya dengan Ayah, itu sedikit bagian dari sosok ayah yang saya dapat.”

Kendall menambahkan, “Ini sebuah penyesuaian. Ini seperti sesuatu yang harus anda biasakan. Tapi bagaimanapun aku sudah mengenalnya dari waktu saya kecil. Dia memang tidak menjelaskan hal itu pada saya, tapi saya sudah mengetahuinya setelah waktu yang panjang ini. Dia tetap menjadi seseorang yang sama.” Tambahnya.

Walaupun demikian, kita tidak hanya sekedar mengenal Tuhan atau hanya dengan berdoa dan pergi beribadah ke gereja telah menjadi seratus persen Kristen, tetapi milikilah keintiman dengan Kristus Tuhan, dengan menjalankan Kehendak-Nya, Takut akan Tuhan dan menjauhi segala dosa. Alkitab mengatakan dalam Yeremia 33: 3 “Berserulah kepada-Ku, maka Aku akan menjawab engkau dan akan memberitahukan kepadamu hal-hal yang besar yang tidak terpahami, yakni hal-hal yang tidak kauketahui.”   

Sumber : Christianheadlines.com/Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami