“Have It All” Bethel Music Album yang Lahir dari Pengalaman Pribadi
Sumber: www.newreleasetoday.com

Music Review / 18 March 2016

Kalangan Sendiri

“Have It All” Bethel Music Album yang Lahir dari Pengalaman Pribadi

Lori Official Writer
6259

Brian Johnson, pemimpin pujian Bethel Music mengisahkan cerita menginspirasi di balik penggarapan album terbaru mereka berjudul ‘Have It All’. Album yang baru saja dirilis pada 11 Maret 2016 ini dituturkannya sebagai hasil perenungan dari kisah hidup pribadi. Have It All adalah sebuah pujian sejati yang mengisahkan tentang penyerahan diri sepenuhnya kepada Tuhan lewat persembahan yang hidup.

Album yang berisi 16 lagu baru ini ditulis dan dinyanyikan oleh 13 pemimpin pujian Bethel Music, diantaranya Brian dan Jenn Johson, Jeremy Riddle, Steffany Gretzinger, Amanda Cook, William Matthews, Jonathan Helser, Kalley Heiligenthal, Paul dan Hannah McClure dan Melissa dan Jonathan David Helser dan Leeland. Mereka menulis setiap lagu dalam sebuah kombinasi perjalanan hidup pribadi yang dibuat dari satu unsur yang sama yaitu kerinduan, kejujuran dan pemulihan pribadi. Lagu-lagu mendorong setiap pendengarnya untuk menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan.

Lagu Have It All menjadi lagu inti yang ditulis dan dinyanyikan oleh Brian Johnson. Penggalan lirik yang ditulis Brian seperti dalam barisan kalimat, ‘Take this life and breathe on this heart that is now Yours’ adalah ungkapan penyerahan diri pribadi Brian kepada Tuhan. Dia menuturkan lagu ini sebenarnya ditulis dari pengalaman hidupnya ketika belum lama ini dia harus menghadapi pergumulan menghadapi masalah kesehatan yang serius dan harus menjalani perawatan medis. Di tengah masa kesakitan itulah Brian mengaku hanya perlu menyerahkan seluruh hidupnya kepada Tuhan.

Lagu Lion and the Lamb berkumandang dengan ciri suara khas milik Leeland. Sementara lagu lain yang tak kalah menariknya seperti Pieces, Heaven Come dan Mercy dibawakan oleh Steffany Gretzinger, Jenn Johnson dan Amanda Cook. Pieces mengisahkan kepada kita tentang bagaimana Yesus memberikan hidup sepenuhnya, bukan setengah-setengah seperti kasih Tuhan yang tertulis dalam 1 Korintus 13: 4-8. Istri Brian, Jehn Johson mengisi suara lewat lagu Heaven Come yang penuh kuasa dan otoritas.

Sementara lagu Mercy mengalun lembut lewat iringan piano dan bass yang diikuti suara lembut Amanda Cook. Lagu ini, adalah proyek solo Amanda yang berjudul Brave New World dimana liriknya merupakan ungkapan dari kutipan firman Tuhan dari Mika 7: 18 dan Yakobus 2: 13.  

Secara keseluruhan, album ini diisi dengan kebenaran dan refleksi iman yang begitu jujur. Album Have It All bukan sekadar lagu-lagu pujian yang dibawakan hanya untuk menghibur pendengar, tetapi dirancang dengan kerinduan, kejujuran dan pemulihan pribadi. Bethel Music berharap Have It All akan menjadi lagu pujian yang akan memberkati banyak orang dan membawa mereka melekat kepada hatinya Tuhan.


Info Album

Penyanyi: Bethel Music

Album: Have It All

Rilis: 11 Maret 2016

Label: Bethel Music

Tersedia: iTunes

Sumber : Newreleasetuesday.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami