Naksir Rekan Kerja? Ini 4 Cara PDKT-in Dia
Sumber: theundercoverrecruiter.com

Single / 16 February 2016

Kalangan Sendiri

Naksir Rekan Kerja? Ini 4 Cara PDKT-in Dia

Lori Official Writer
7644

Lingkungan kerja adalah salah satu tempat potensial menemukan cinta. Banyak diantara rekan kerja yang kemudian jadian karena cinta lokasi di kantor. Entah dengan alasan apa, tetapi kamu pasti setuju bahwa pepatah yang berkata ‘Cinta itu datang tanpa disadari’ memang benar adanya.

Sebagian orang mungkin tak pernah berpikir bahwa dirinya akan menemukan belahan jiwa yang ada bersama dengan dia setiap hari. Hampir setiap hari bertemu dan ngobrol dengan nyaman laiknya sahabat membuat cinta perlahan tumbuh. Ada yang secara terang-terangan menunjukkan rasa cinta itu, ada pula yang malu-malu. Bila kamu saat ini sedang menyukai rekan kerja terdekat kamu tetapi tak tahu cara mendekatinya, 4 cara ini bisa kamu terapkan:

Miliki rasa percaya diri yang tinggi

Untuk merebut hati seseorang yang kamu sukai, adalah baik mempersiapkan diri untuk terlebih dahulu menumbuhkan rasa percaya diri. Saat sebuah kesempatan tiba, kamu hanya perlu dengan berani mendekatinya dan ngobrol tentang sesuatu yang menarik. Atau saat kamu akan menunjukkan presentasi kerja dan kamu tampil dengan gemilang, setidaknya citra diri kamu dimatanya akan lebih baik. Dia akan kagum melihat dirimu yang bisa menonjol di antara rekan kerja lainnya. Saat kamu melakukan langkah ini, ingatlah agar penampilan kamu tidak terlalu berlebihan.

Duduk berdekatan dengan dia  

Saat kamu sudah mulai percaya diri, saatnya untuk semakin dekat dengan dia. Caranya? Kamu hanya perlu membangun komunikasi yang intens dengan dia. Cobalah mulai duduk berdekatan dalam satu ruangan. Atau jika kamu berjauhan meja kerja atau ruangan, kamu hanya perlu sesering mungkin melintas ke ruang kerjanya atau mendekati meja kerjanya. Jarak yang semakin dekat yang didukung oleh komunikasi yang intens akan memudahkanmu untuk melihat dirinya atau bahkan bisa memberi dia sinyal perhatian darimu. Dia akan peka dengan keberadaan kamu ketika menunjukkan perhatian itu dengan tulus.

Beranikan diri memulai pembicaraan

Pendekatan (PDKT) tidak akan bisa berjalan baik jika kamu hanya bisa mengagumi si dia dari jauh. Buatlah dia menyadari bahwa kamu adalah rekan kerja yang berbeda dari yang lainnya. Rekan kerja yang begitu peduli dan bersahabat. Misalnya, jika memungkinkan ajak dia makan siang atau pulang bersama. Momen itu bisa menjadi kesempatan buat kamu untuk memulai komunikasi dan mengenal dia lebih dalam.

Sekali-kali tatap matanya dengan lembut

Dlam hal ini, pria akan sangat ahli melakukannya. Tetapi jangan berlebihan dan terlalu sering, sebab dia akan sadar dan merasa risih karena kamu terlalu memperhatikannya. Tatplah dia dengan penuh cinta yang tulus, sekali-kali berikan senyuman manis padanya.

Untuk mendapatkan seseorang kamu memang harus rela bekerja keras. Selama kamu memperlakukannya dengan baik dan menunjukkan bahwa kamu begitu peduli dengan dia, dia akan mulai menyadari bahwa ada seseorang yang tengah menaruh perasaan kepada dirinya. Saat waktunya telah tepat, ungkapkanlah perasaan itu karena dia juga ingin kamu jujur, bukan hanya sekadar memberi perhatian.

Sumber : Kelascinta.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami