Meski Sibuk, Ayah Tetap Bisa Bahagiakan Anak
Sumber: Google

Parenting / 8 February 2016

Kalangan Sendiri

Meski Sibuk, Ayah Tetap Bisa Bahagiakan Anak

Theresia Karo Karo Official Writer
2641

Semua orang tua tentu ingin memberikan dan melakukan yang terbaik bagi anak-anaknya. Namun kesibukan kadang menjadi penghalang Anda menunjukkan kasih kepada buah hati, terutama bagi seorang ayah. Tapi jangan khawatir, beberapa momen ini bisa digunakan untuk membahagiakan buah hati Anda.

Selalu mengingat tanggal penting dan hal spesial

Bukan hanya mengingat tanggal penting seperti ulang tahun, termasuk juga waktu mengambil rapor dan jadwal ujian anak. Selain itu, ayah juga baiknya bisa terlibat langsung dalam memberikan kejutan, mengingatkannya untuk belajar sebelum ujian, atau menyiapkan hadiah untuk pencapaian dalam prestasi sekolahnya.

Berpetualang ke tempat baru

Ajak anak ke tempat yang berbeda dari yang sering Anda kunjungi selama ini. Hal ini dilakukan agar anak mendapatkan pengetahuan baru dalam segala hal.

Jujur

Saat anak-anak mengajukan pertanyaan, jawab dengan jujur sesuai dengan pemahaman mereka. Saat Anda bertindak jujur, anak-anak juga akan lebih terbuka dalam mengungkapkan pendapatnya. 

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Okezone/Jawaban.com | Theresia Karo Karo
Halaman :
1

Ikuti Kami