‘Pemilik Hidupku’ Natashia Nikita Ajak Setiap Orang Miliki Pengharapan
Sumber: Jawaban.com

Music Review / 5 February 2016

Kalangan Sendiri

‘Pemilik Hidupku’ Natashia Nikita Ajak Setiap Orang Miliki Pengharapan

Lori Official Writer
9308

Pemilik Hidupku adalah salah satu lagu sekaligus judul dari album terbaru Natashia Nikita (Niq). Album ini dirilis dan diperkenalkan kepada pendengarnya pada November 2015 lalu. Sebagai penyanyi yang terbilang sudah dikenal luas di blantika musik rohani, album ini menjadi bukti bahwa gadis muda 27 tahun ini tetap konsisten mempersembahkan talenta bernyanyinya bagi Tuhan.

Pemilik Hidupku adalah album yang mengusung tema tentang ‘harapan’ dalam Tuhan, dimana berisi 10 lagu yang mengungkapkan bahwa satu-satunya harapan setiap orang datangnya dari Tuhan. Seperti halnya dalam lagu Pemilik Hidupku, gadis pemilik suara merdu ini menyampaikan pesan bahwa Tuhan telah merancang segala sesuatu indah sebab Dia adalah pemilik hidup kita.

Satu hal menarik yang akan Anda dapatkan lewat album ini adalah beberapa lagu didalamnya adalah lagu lama yang di-cover menjadi terdengar lebih fresh. Sebut saja, lagu seperti himne When I Survey The Wondrous Cross (Isaac Watts), Make You Feel My Love (Adele), What Faith Can Do (Kutless), dan Dia Mengerti (Maria Shandi).

Melalui album ini Nikita berharap agar setiap pendengarnya diingatkan kembali bahwa hanya ada satu pribadi yang akan selalu peduli, setia mendampingi, mampu memulihkan segala luka, yang paling mengenal pribadi setiap orang yaitu Yesus. Selama kita memiliki pribadi itu, kita akan mendapatkan segala sesuatu yang kita butuhkan.    

Berikut daftar lagu dalam album Pemilik Hidupku; Pemilik Hidupku, When I Survey the Wondrous Cross, Tuhan Tak Pernah Salah, Kau Ubahkan Hidupku, Make You Feel My Love, Masih Ada Tuhan, What Faith Can Do, Dia Mengerti, Allah Sumber Kuatku, dan All I Need.

 

Info Album

Penyanyi : Natashia Nikita

Album: Pemilik Hidupku

Rilis: 24 November 2015

Label: Impact Music

Harga : Rp 60.000,00

Sumber : Insight Unlimited/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami