Mengampuni Pembunuh Anakku

Latest News and Events / 11 January 2016

Kalangan Sendiri

Mengampuni Pembunuh Anakku

Lusiana Official Writer
4621
Ketika hatiku telah disakiti,
ajarku memberi hati yg mengampuni
Ketika hidupku telah dihakimi,
ajarku member hati mengasihi

Ampuni bila kami, tak mampu mengampuni
yang bersalah kepada kami
Seperti hati bapa mengampuni,
Mengasihi tiada pamrih


Lirik lagu diatas berjudul Mengampuni, mengalun dengan merdu lewat suara Maria Shandi dan terdengar sangat easy listening di telinga kita. Tapi bagi Inge Handoko, kata mengampuni tak pernah terdengar merdu di telinganya. Jika boleh memilih, jangan sampai kata itu  kata-kata itu terucap dari mulutnya.

Putri yang begitu dikasihinya dibunuh secara tragis. Hari-hari yang dilaluinya dipenuhi dengan sakit hati, dendam dan rasa marah yang serasa mau meledak. Kenangan akan putrinya begitu menyiksa Inge dan suami. Sampai suatu titik Inge bertanya kepada Tuhan, “Kenapa Tuhan, sampai kapan Tuhan harus  hidup dengan perasaan begini?”

Akhirnya Inge mengambil sebuah keputusan. Keputusan yang pada awalnya tak disukainya bahkan jauh dari pemikirannya. Tapi justru keputusan itulah yang membuat hidupnya damai sejahtera. Lepas dari tekanan batin yang menghimpitnya. Apa keputusan yang diambil Inge beserta suami? Anda dapat menyaksikan dalam video berikut

Kesaksian ibu Inge Handoko ini menjadi salah satu kisah yang ditayangkan di Solusi. Terkadang banyak hal-hal sulit dalam hidup ini yang tidak kita mengerti seperti yang Inge alami. Apa yang harus kita lakukan? Masih mungkinkah mendengar suara Tuhan dan memilih mengampuni orang yang telah menyakiti kita? Jika Inge Handoko bisa, kita dan para penonton Solusi juga pasti bisa.

Mengawali tahun yang baru mari kita memulai sesuatu yang baru. Buat hidup Anda lebih berarti untuk orang lain. Di suatu tempat di luar sana, seseorang sedang mengalami pergumulan hati setiap harinya. Anda bisa memenangkan mereka, merangkul mereka dengan kasih Kristus. Dukung tayangan Solusi menyampaikan kabar kepada mereka bahwa selalu ada damai sejahtera di dalam Tuhan. Silahkan luangkan waktu Anda untuk mengisi form dibawah ini untuk mendaftar menjadi Mitra CBN. Bisa juga dengan menghubungi kami melalui SMS di nomor 081.5965.5960, ketik JC # Nama Lengkap # Email.

Jangan lewatkan sebuah hadiah istimewa bagi Anda yang sudah melakukan sebuah keputusan istimewa untuk mendukung pelayanan CBN. Daftar jadi Mitra CBN sekarang juga!
Halaman :
1

Ikuti Kami