Silahkan login terlebih dahulu sebelum
memasukkan pertanyaan Anda.

Register Login

Theresia Karo Karo

Official Writer
1525


Setiap orang memiliki cerita kesuksesan yang berbeda, karena setiap kita diciptakan secara unik. Ada yang memulai bibit kesuksesan dari hobi, tujuan hidup, bahkan ketidak-sukaan sekalipun. Sebelum meninggalkan tahun 2015, mari kita lihat kembali 12 artikel profil pilihan yang hits:

Do Won Chang

Membawa iman ke dalam usaha dan pekerjaan bukanlah hal yang mudah, namun beberapa orang berhasil mewujudkannya. Bukan hanya berhasil, namun Do Won Chang sukses membangun usahanya dan menjadikannya salah satu milyader dalam dunia fashion dengan brand Fashion 21. Lahir di Korea Selatan di tahun 1954, Do Won muda harus menjalani hidupnya dengan kerja keras dengan bekerja di sebuah warung kopi. Merantau ke Negeri Paman Sam, Do Won berusaha sebaik mungkin untuk kehidupan yang lebih baik. Kisah selengkapnya baca di sini.

Elizabeth Holmes

Wanita ini baru berusia 31 tahun, namun namanya sudah tercatat sebagai salah satu miliarder dibidang tehnologi medis. Elizabeth Holmes, dirinya memulai bisnis di usia 19 tahun, saat itu ia meyakinkan orangtuanya untuk mengijinkannya tidak meneruskan kuliah demi memulai usahanya sendiri menggunakan uang kuliahnya. Di tahun 2003 akhirnya Holmes mendirikan Theranos.Inc. Kisah selengkapnya baca di sini.

Chelsea Berler

Tahukah Anda bahwa kemiskinan dan masa sulit tidak menjadi penghalang bagi seseorang untuk sukses. Hal itu dibuktikan oleh seorang wanita berumur 30 tahun yang kini menjadi seorang CEO dan menjalankan agensi iklan dengan 20 orang karyawan. Dia adalah Chelsea Berler, pengusaha dan CEO dari Solamar.

Masa kecilnya sangat sulit, bahkan untuk makan harus berharap dari tunjangan pemerintah berupa kupon untuk membeli bahan makanan. Ia masih mengingat bagaimana ia merasa malu setiap kali berbelanja dan ibunya harus membayar dengan kupon di kasir. Kisah selengkapnya baca di sini.

Lere Mgayiya

Jika Anda berkunjung ke Afrika Selatan dan mendarat di bandar udaranya, maka Anda akan menjumpai kios semir sepatu Lere's Shoe Shine milik Lere Mgayiya, dan percayalah pelayanan yang diberikan sangat memuaskan.

Sebelum menjadi raja semir sepatu di Afrika Selatan Lere bekerja di bandar udara membagi-bagikan kartu boarding. Namun setelah lima tahun bekerja dan dipromosikan menjadi supervisor, dia merasa kurang puas. Inilah yang membuatnya mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dan mulai membangun usaha. Berulang kali gagal, hal ini tidak lantas membuatnya menyerah pada keadaan. Kisah selengkapnya baca di sini.

Isaac Lidsky

Apa yang akan Anda lakukan jika di saat remaja Anda divonis akan kehilangan penglihatan di masa-masa produktif Anda? Banyak orang pasti akan merasa bahwa harapannya untuk menggapai asa hancur, namun tidak dengan Isaac Lidsky. Pria yang pernah menjadi artis cilik dengan membintangi beberapa iklan sewaktu bayi dan bermain dalam film sitkom "Saved by the Bell: The New Class" saat berusia 13 tahun itu divonis mengidap penyakit genetika retinis pigmentosa yang membuatnya dan tiga kakak perempuannya kehilangan penglihatan secara berlahan-lahan. Penyakit langka itu membuat ia kehilangan penglihatan secara total ketika ia mencapai usia 25 tahun. Ingin tahu kisah selengkapnya? Baca di sini.

Eka Gustiwana

Eka Gustiwana dikenal sebagai salah satu speech composer Indonesia yang karyanya banyak dinikmati masyarakat. Dengan talenta musiknya, pria kelahiran Jakarta ini sukses berkarya di Youtube. Hal ini terbukti dengan 320.000 subscriber yang setia menikmati video karyanya. Kecintaan Eka pada terhadap musik dimulai sejak dirinya berusia 11 tahun. Dan setelah menyelesaikan studinya di Sekolah Menengah Atas, dirinya kemudian memilih berkarir di bidang musik. Kisah selengkapnya baca di sini.

Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Berbagai Sumber by tk

Share this article :

Setiap Persoalan selalu ada Harapan dan Jawaban. Hubungi kami sekarang !

ESAR HADON HASIBUAN 10 December 2017 - 11:08:45

Shalom ,jc talk saya ingin pencerahan bagaimana sa.. more..

1 Answer

Elma 9 December 2017 - 11:57:05

bagaimana seorang introvet bisa mengubah kepribadi.. more..

1 Answer

Elma 9 December 2017 - 11:55:56

bagaimana caranya agar selalu percaya diri

1 Answer


Rusli Liwang 11 December 2017 - 14:05:19
Tolong doakan Pernikahan saya yang baru seumur jag... more..

Veronica 10 December 2017 - 04:16:41
Shalom, Saya mohon bantuan doa nya, saya adalah se... more..

Risma warisman 8 December 2017 - 20:58:04
Mlm bapak ibu mohin dulungam doanya... saya sangat... more..

Tika Elfrida P 1 December 2017 - 22:55:16
Selamat malam JC, mohon dukungan doa agar lebih fo... more..

Banner Mitra Week 2


7334

advertise with us