Para Desainer Dunia Galang Dana dengan Lelang Pohon Natal
Sumber: www.amusingplanet.com

Internasional / 24 December 2015

Kalangan Sendiri

Para Desainer Dunia Galang Dana dengan Lelang Pohon Natal

daniel.tanamal Official Writer
2512
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Sejumlah desainer kenamaan melakukan penggalangan dana yang diperuntukan bagi riset kanker. Penggalangan dana itu dilakukan dengan melakukan lelang Pohon Natal pada akhir November 2015 lalu.

Event amal bernama Sapins de Noel ini bertempat di the Theatre des Champs-Elysees, Paris, dan sudah 20 kali terselenggara. Penggagasnya adalah seorang jurnalis fesyen Prancis bernama Marie-Christiane Marek.

Kini patron dari ajang lelang itu adalah Ralph Toledano yang merupakan ketua Fédération Française de la Couture, organisasi resmi yang mengurus label Haute Couture di negri Menara Eiffel.

Ada 33 pohon natal rancangan para desainer dan lebel fesyen yang dilelang di sana. Beberapa perancang dan brand fesyen yang berpartisipasi adalah Jean Paul Gaultier, Chanel, Emanuel Ungaro, hingga Elie Saab.

Seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Kamis (10/12/2015), total penjualan dari semua pohon natal itu adalah 70 ribu euro (sekitar 1 miliar rupiah).


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami