Trisula Maut Barcelona Dijadikan Nama Bayi Puma di Rusia

Nasional / 9 December 2015

Kalangan Sendiri

Trisula Maut Barcelona Dijadikan Nama Bayi Puma di Rusia

daniel.tanamal Official Writer
4202
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style> Semangat Rusia menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018 terus bergelora, hal itu diperlihatkan mereka ketika mendaulat nama trisula maut Barcelona, trio MSN, Messi-Suarez-Neymar menjadi nama tiga bayi puma yang baru lahir di kebun binatang Saransk.

Dilansir Sport, Saransk merupakan salah satu kota di Rusia yang akan ikut jadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan akan menggelar empat pertandingan di fase grup. "Kita mungkin akan melihat ketiga pemain tersebut bermain di Saransk pada 2018 mendatang," tutur Alexei Pleschachkov, direktur dari kebun binatang Saransk, mengenai alasan memberi nama unik pada binatang anyar koleksi mereka.

Dari sisi pariwisata dan ekonomi, tentu saja penamaan ini merupakan strategi bisnis untuk mendulang pengunjung tak hanya datang ke stadion sepakbola, namun juga ke kebun binatang. Kembali ke lapangan hijau, dari tiga anggota trio MSN, hanya Suarez yang mampu mencetak gol kala Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Valencia di Mestalla pekan lalu. Hasil ini membuat klub kini hanya unggul dua poin atas Atletico Madrid di klasemen sementara La Liga.


Sumber : Berbagai Sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami