5 Alasan Pria Lebih Tertarik Dengan Wanita Berparas Cantik
Sumber: www.telegraph.co.uk

Single / 27 November 2015

Kalangan Sendiri

5 Alasan Pria Lebih Tertarik Dengan Wanita Berparas Cantik

Lori Official Writer
9536

Pernahkah Anda bertanya mengapa pria lebih tertarik menggaet wanita berparas cantik ketimbang wanita berhati baik namun dengan paras yang biasa-biasa saja? Apakah pria memiliki rahasia dibalik alasan memacari wanita cantik?

Alasan klise yang mungkin kerap Anda dengar tentang hal ini lebih berkaitan dalam segi biologis dimana banyak pria mengharap untuk mendapatkan keturunan yang cerdas, cantik dan sehat.  Namun alasan itu bukan satu-satunya mengapa pria lebih tertarik dengan wanita cantik. Alasan ini mungkin bisa menjawab pertanyaan Anda.

1. Meningkatkan kepercayaan diri

Seorang wanita cantik akan selalu menjadi pusat perhatian. Wanita inilah yang kerap diajdikan pria sebagai pertaruhan dan merasa percaya diri setelah mendapatkannya. Hal ini membuat pria menjadi lebih tertantangan menjalani kehidupan.

2. Pembakar semangat

Mendapatkan wanita keren dan anggun tidaklah semudah hanya sekadar mengatakan ‘Aku Cinta Padamu’. Sebab wanita demikian tentu saja akan menilai pria dari apa yang dimilikinya dalam hidup. Salah satu faktor yang membuat wanita cantik berhubungan dengan pria adalah status dan karir pria. Untuk mendapatkan wanita impiannya, pria pun akan termotivasi meningkatkan karirnya. Simpel bukan?

3. Hubungan langgeng

Sebuah studi menemukan bahwa pria yang memiliki pasangan wanita yang cantik memiliki hubungan yang lebih langgeng. Tidak diragukan lagi, wanita cantik akan segera membuka hati ketika seorang pria benar-benar serius hendak menjalin hubungan lebih jauh dengan mereka.

4. Meningkatkan daya tarik pria dihadapan wanita lain

Pria yang telah berpengalaman memacari wanita cantik dianggap lebih menarik di mata wanita. Pengalaman inilah yang membuat pria lebih pede mendekati wanita-wanita cantik lainnya.

5. Meningkatkan sistem imun

Pria yang berkencan dengan wanita cantik akan mengalami peningkatan sistem imun dan kehidupan seksual yang sehat. Hal ini terjadi karena pria merasa puas telah mampu mendapatkan wanita impiannya.

Namun perlu diketahui, pria tentunya akan jauh lebih suka dengan wanita yang cantik secara alami tanpa polesan make up. Sebab mereka tahu kecantikan tersebut terpancar dari hatinya. Jadi, dari pilihan di atas yang manakah Anda?


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik di sini.

Sumber : Boldsky.com/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami