Review Buku: Love Does
Sumber: www.faithgateway.com

Book / 7 November 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Love Does

Lori Official Writer
6844

Bob Goff adalah salah satu dari manusia biasa yang patut diteladani kehidupannya. Dalam buku Love Does, ia menceritakan tentang kisah hidupnya dan membagikan kepada setiap orang tentang cara hidup dan mencintai sepenuhnya sesuai dengan teladan hidup Yesus yang telah diketahui oleh seluruh dunia.

Sebagai seorang pendeta dan pengacara, Bob memilih hidup dalam teladan kasih Yesus lewat tindakan nyata. Dia akan menyambut Anda tidak dengan jabatan tangan, tetapi pelukan ramah dan senyum lebar. Dia menegaskan bahwa tindakan itu adalah langkah kasih yang lebih nyata dibanding hanya sekadar membayangkan tindakan itu di dalam imajinasi dan kemudian lupa untuk melakukannya dalam tindakan nyata.

Dalam Love Does (Cinta Bertindak), Bob menegaskan bahwa tindakan nyata akan memberi perbedaan dalam hidup kita karena hal itu adalah bagian dari iman. Itulah alasan mengapa cinta itu tidak pernah diam. Cinta tidak hanya terus berpikir tentang suatu hal atau merencanakan hal lain tetapi tidak melakukannya. Sederhananya, cinta tidak begitu!

Ini bukan buku sekadar buku yang bertujuan untuk memamerkan kebaikan Bob, tetapi buku ini benar-benar mengungkapkan hubungan nyata antara kisah Bob di bab-bab buku ini dengan tindakan kasih Tuhan.  

Bob mengingatkan bahwa saat kita tidak mengambil tindakan dalam hidup, kita akan merasa hidup itu stagnan karena kita memilih berhenti melakukan apa yang Yesus kehendaki untuk kita lakukan. Dan hal pertama yang Dia inginkan untuk kita lakukan adalah membagikan kasih kepada setiap orang dalam tindakan nyata.

Bob adalah pribadi yang biasa. Tidak punya kekuatan super dan tidak memiliki kepintaran lima puluh kali dari orang lain. Tetapi dia hanya menggunakan kasih untuk berpetualang dan berteman dengan siapapun. Bob menekankan bahwa bagian kasih yang paling menakjubkan adalah ketika kasih itu tidak hanya sekadar teori. Kasih Tuhan itu berbeda. Dia mampu mengubahkan, membawa harapan, memerdekakan iman, dan bertindak aktif.


Info Buku

Judul: Love Does

Penulis: Bob Goff

Penerbit: Perkantas Jatim

Harga: Rp54.000

Sumber : Christianbook.com/Relevantmagazine.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami