Bikin Dubsmash Lagu 'Baper', Ahok Akui Diri Gaul
Sumber: posberita.com

Nasional / 9 October 2015

Kalangan Sendiri

Bikin Dubsmash Lagu 'Baper', Ahok Akui Diri Gaul

Lori Official Writer
5102

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menjadi bahan perbincangan menarik bagi kaum netizen. Pasalnya, Ahok baru saja membuat sebuah video pendek versi Dubsmash lagu 'Baper' milik penyanyi Aron Ashab berdurasi 9 detik.

Tak lama setelah aksinya, video tersebut disebar melalui akun Instagram sang penyanyi sampais pada akhirnya tersebar luas di kalangan netizen dan mendapat beragam tanggapan. Netizen bahkan menjuluki Ahok sebagai Gubernur gaul.

Namun saat ditanyai soal hal ini, Ahok sendiri mengklaim dirinya gaul dan terus mengikuti perkembangan zaman. “Memang aku gaul kok, yang bilang aku nggak gaul siapa?” ujar Ahok sembari tertawa di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (9/10).

Aho menuturkan pembuatan dubsmash itu sebenarnya ditengarai oleh sang penyanyi Baper sendiri, Aron Ashab. Ia diminta untuk mendukung karya penyanyi tersebut lewat aplikasi dubsmash yang kini tengah trending di kalangan anak muda. Ahok bhakan menilai aplikasi itu menjadi media yang kreatif untuk berkreasi. “Saya pengen anak muda itu kreatif. Harapan saya salah satu industri kreatif murah dan muda untuk orang kreatif itu adalah musik, lagu dan film, nulis skenario cerita,” ungkapnya, seperti dilansir Metrotvnews com.

Ahok memberikan dukungan sepenuhnya kepada anak muda untuk berkreasi lewat berbagai bidang industri kreatif saat ini. Sehingga ia begitu mendukung kehadiran Wisata Balai Kota sebagai tempat anak muda membangun komunitas kreatif. “Makanya saya ingin Balai Kota tiap Sabtu dan Minggu jadi tempat komunitas sineas anak muda. Mau cipta lagu, mau nyanyi untuk berkumpul, silakan. Dia nggak perlu modal. Kan yang paling mahal itu lokasi, listrik AC dan WiFi untuk tempat kumpul,” tegasnya.

Seperti diketahui, program Wisata Balai Kota ini tampaknya berjalan baik. Contohnya saja, grup band ‘Slank’ telah sukses menggelar nonton bareng film ‘Slank Nggak Ada Matinya’ pada Minggu, 4 Oktober 2015 kemarin. Acara ini bahkan dihadiri oleh Ahok.

Terlepas dari beragam tugas dan persoalan ibu kota Jakarta yang harus ditangani, ternyata sosok Gubernur DKI Jakarta yang satu ini tetap bisa mengikuti berbagai perkembangan yang ada.


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? Klik DI SINI.

Sumber : Metrotvnews.com/Detik.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami