5 Tanda Kekasih Hanya Memanfaatkan Anda
Sumber: www.la-lights.com

Single / 2 October 2015

Kalangan Sendiri

5 Tanda Kekasih Hanya Memanfaatkan Anda

Lori Official Writer
5752

Hubungan yang dilandasi oleh sebuah kepentingan terselubung dari salah satu pihak biasanya tidak akan berlangsung lama. Sebab salah satu pihak yang dimanfaatkan semakin menyadari perubahan perlakuan sang kekasih. Sampai-sampai timbul pertanyaan ‘Apakah dia benar-benar mencintaiku? Jangan-jangan selama ini aku dimanfaatkan!’

Saat Anda mulai merasakan hal demikian, cobalah menguji kekasih apakah benar-benar mencintai atau hanya memanfaatkan Anda saja.

1. Kekasih kerap meminta batuan dalam hal keuangan

Salah satu tanda kekasih tidak benar-benar mencintai Anda adalah dia kerap meminta dibayari makan, dibelikan bensin dan bahkan meminjam sejumlah uang. Tindakan demikian dianggap tidak wajar dalam hubungan, apalagi kekasih Anda adalah laki-laki yang harusnya menjaga harga diri. Jika sudah begitu, putuskan segera pilihan Anda, terus mempertahankan hubungan atau menyudahinya.

2. Dia hanya menjadikan Anda pelarian

Pasangan yang saling mencintai akan melakukan hal-hal yang akan membahagikan pasangannya. Bukan hanya sekedar untuk memenuhi kebahagiaannya semata. Jika kekasih Anda ternyata hanya ada untuk sekedar bersenang-senang dan kerap acuh dengan masalah dan keinginan kekasih, itu tandanya Anda sedang dalam hubungan yang salah. Anda hanya dijadikan sebagai pelarian dari kesepiannya.

3. Dia abai dengan ucapan Anda

Pasangan yang saling mencintai adalah mereka yang saling mendukung dan bertumbuh menjadi lebih baik. Berbeda dengan kekasih yang hanya mencari keuntungan semata. Mereka bahkan tak peduli dengan ucapan Anda, sekalipun itu adalah untuk kebaikannya.

4. Dia kasar, manja dan tak sungkan menyuruh Anda

Tak ada kekasih yang akan tega memperlakukan orang yang dicintainya dengan kasar dan dijadikan sebagai pesuruh setiap waktu. Kecuali jika dia memang tidak mencintai Anda, dia akan suka berlaku kasar dan bahkan menyuruh melakukan apa yang dia mau. Kekasih yang memanfaatkan akan bersikap manja dan selalu ingin dilayani dengan menjadikan Anda pesuruh untuk membelikan makan, mengisi bensin, menyiapkan baju, hingga bahkan membawakan tasnya. Yang pasti dia akan melakukan apa yang dia mau selama Anda bersedia dimanfaatkan.

5. Biasa-biasa saja ketika diminta putus

Saat terjadi pertengkaran kecil, dan Anda tiba-tiba mengucapkan kata putus, taka da tanggapan dari dirinya. Dia akan bersikap biasa-biasa saja dan malah mempersilahkan hal itu terjadi. Namun lantaran Anda sudah terlanjur cinta, Anda menarik kata-kata tersebut. Saat Anda melakukan itu, dia akan merasa senang karena dia dianggap penting. Jadi berhati-hatilah jika tanda ini sudah mulai kelihatan.

Jika Anda benar-benar ingin hubungan yang Anda jalani saat ini dibangun dengan landasan cinta yang tulus, berhentilah untuk terlalu menerima segala perlakuannya. Sebaliknya, pikirkanlah secara matang apakah Anda memang akan mempertahankan hubungan tersebut dan mencoba mengubahnya atau menyudahinya saja. Pilihan ada ditangan Anda!


Apakah artikel ini memberkati Anda? Jangan simpan untuk diri Anda sendiri. Ada banyak orang di luar sana yang belum mengenal Kasih yang Sejati. Mari berbagi dengan orang lain, agar lebih banyak orang yang akan diberkati oleh artikel-artikel di Jawaban.com seperti Anda. Caranya? KlikDI SINI.

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami