10 Pandangan Pria Tentang Wanita Istimewa
Sumber: Relevantmagazine.com

Single / 1 September 2015

Kalangan Sendiri

10 Pandangan Pria Tentang Wanita Istimewa

Lori Official Writer
52110

Pernahkah Anda bertanya-tanya mengapa sebagian wanita tampak lebih menarik di mata pria dibanding wanita lainnya? Ya. Menjadi cantik memang adalah faktor penting untuk menarik perhatian, tetapi kecantikan fisik tidak sepenuhnya menentukan. Karena wanita yang kelihatan sederhana atau biasa saja bahkan bisa membuat banyak pria tertarik kepadanya. Rahasianya, mereka adalah wanita yang tidak hanya berpenampilan menarik saja, tetapi lebih dari itu, mungkin adalah keindahan karakter dan kepribadian.

Berikut 10 pandangan pria tentang wanita istimewa:

1. Berpenampilan anggun

Sebagian besar pria menyukai wanita yang peduli dengan penampilannya. Perjuangan panjang seorang wanita untuk berdandan demi tampil dengan maksimal di sebuah acara akan sangat dihargai oleh para pria. Mereka bahkan akan memuji wanita yang benar-benar tampil cantik dan anggun.

Seorang wanita dengan gaun yang anggun akan membuatnya terlihat feminin, sehingga para pria menilai wanita demikian sangat menarik. Sebaliknya, para pria tidak akan merasa tergugah dengan penampilan wanita yang berpenampilan berantakan.

2. Selalu wangi

Pancaran bebauan atau aroma yang wangi dan lembut setelah menyemprotkan sedikit parfum di bagian pergelangan tangan, sekitar leher dan belakang telinga akan membuat wanita tampil segar. Ini adalah hal yang diperhatikan pria dari seorang wanita karena menggambarkan kepribadian wanita yang sangat menjaga kesegaran tubuhnya.

3. Punya Emotional Quality (EQ) yang tinggi

Umumnya wanita adalah makhluk yang sangat kuat secara emosional. Namun bukan berarti bahwa semua wanita suka dengan kebiasaan cengeng dan sentimen setiap kali mendengar kisah menyedihkan. Tetapi wanita yang memiliki emotional quality (EQ) yang tinggi diperkirakan adalah wanita yang ekspresif dan periang. Wanita jenis ini adalah orang-orang yang sangat suka memotivasi orang lain dan mudah membangun komunikasi dengan orang lain. Dia akan mengatakan hal yang sesungguhnya secara terang-terangan pada waktu yang tepat, dan tidak menciptakan drama yang tidak perlu.

4. Murah senyum

Para pria akan merasa gila ketika mendapatkan senyuman dari seorang wanita cantik. Tak sembarang senyum! Wanita istimewa bagi pria akan tersenyum dengan tulus dan manis, tidak memaksakan. Biasanya pria akan betah berbincang-bincang dengan tipe wanita ini karena mereka akan mencurahkan segenap perhatiannya dan menertawakan lelucon lawan jenisnya.

5. Berwawasan luas

Wanita yang memiliki wawasan luas akan menjadi lawan bicara yang menyenangkan di mata pria. Alih-alih mengencani wanita yang hanya mengandalkan kecantikan dan minim wawasan, kebanyakan pria justru akan betah berlama-lama berdebat dan berbincang tentang berbagi topik pembicaraan. Pria sejati akan sangat suka ketika wanita tipe ini menunjukkan pola pikirnya.

6. Wanita penggoda

Meskipun hal ini terdengar negatif, namun tidak dimungkiri bila pria akan suka ketika wanita tipe ini mulai menggoda mereka. Bentuk godaan ini tidak harus berupa rayuan untuk maksud negatif, tetapi wanita bisa saja menggoda pria dengan candaan ringan yang membuat pria tersipu malu atau tertawa kecil.

7. Lemah lembut

Wanita yang berbicara kasar dan suka menghakimi sesuatu yang dia tidak sukai akan membuat pria kehilangan daya tarik, sekalipun wanita itu cantik. Hal itu akan mengubah penilaian pria jika hal demikian juga bisa saja dilakukan terhadapnya. Sebaliknya, pria akan menilai seorang wanita istimewa ketika berlaku lemah lembut dan sabar dengan situasi yang sekalipun tidak disukainya.

8. Terbuka  

Pria akan merasa kik kuk di hadapan wanita dominan, yang menunjukkan bahwa dia memiliki kuasa untuk mengendalikan segalanya. Tetapi pria akan menyukai wanita yang terbuka dan mau bekerja sama. Karena dengan itu pria merasa dihargai dan diakui.

9. Bersemangat dan punya mimpi

Kita tentu akan merasa terkesan dengan seseorang yang selalu bersemangat dan bergairah dalam kehidupannya. Bayangkan saja bila itu adalah seorang wanita muda dan single seperti Anda, pria-pria tentu akan mengagumi kepribadian tersebut. Apalagi wanita itu begitu bergairah untuk menggapai segala mimpi-mimpinya.

10. Murah hati

Bersikap murah hati, ramah, dan sopan kepada orang lain akan membuat seorang wanita begitu istimewa. Banyak wanita cantik di luar sana, tetapi sedikit wanita yang memiliki hati yang ramah dan baik. Hal itu tidak hanya membentuk kepribadian yang penuh kasih tetapi juga akan mengesankan seorang pria. Jadi jangan heran bila para pria lebih memilih wanita yang biasa saja dan bergairah untuk melakukan beragam kegiatan kemanusiaan dibanding memacari wanita cantik yang manja dan suka shopping.

Sumber : Lifehacks.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami