Mark McClendon: Generasi ini sedang Dilanda Tsunami Digital
Sumber: jawaban.com

Internasional / 15 August 2015

Kalangan Sendiri

Mark McClendon: Generasi ini sedang Dilanda Tsunami Digital

Budhi Marpaung Official Writer
11051

Direktur CBN Asia Tenggara, Mark McClendon, mengungkapkan sebuah data statistik terkini mengenai Korea Selatan. Dinyatakan di dalam hasil survei tersebut, tinggal 2,9 persen dari anak-anak muda antara umur 15-21 yang tetap mengaku dirinya Kristen.  

“Hal yang senada sudah terlihat di banyak negara di dunia ini. Di Indonesia, kita harus banyak berpikir seperti apa di masa yang akan datang. Apakah hal yang sama akan terjadi di sini? Seakan-akan suatu tsunami media teknologi, tsunami digital yang melanda generasi ini, punya power memuridkan mereka, bahkan di depan mata kita. Tetapi apakah mungkin tsunami itu dapat kita tunggangi, yang justru mengasyikkan?,” ujar Mark sebagaimana Jawaban.Com kutip dari video Youtube berjudul "Tsunami Digital Melanda Indonesia" (klik DISINI untuk menontonnya).

Ayah dari tiga orang anak ini memandang bahwa setiap orang yang peduli dengan masa depan para penerus bangsa di Indonesia perlu sama-sama belajar menggunakan media dan teknologi yang sedang berkembang pesat. “Sehingga justru kita bangkitkan generasi digital yang luar biasa,” sambungnya.

Berkaitan dengan upaya membangkitkan generasi digital, maka Mark McClendon mengajak setiap orang yang terpanggil dengan hal ini untuk ikut serta di dalam Konferensi Kreatif IMAGO (IMAGO Creative Conference) 2015 yang akan diselenggarakan di Central Park, Jumat (11/9/2015). Adapun tema yang diangkat adalah The Next Wave, Raising Up The Digital Generation.

Bagi yang mendaftar dalam masa early bird yakni 1 Juli - 15 Agustus 2015, Anda hanya cukup mengeluarkan modal investasi sebesar Rp375.000,00. Biaya investasi ini sudah termasuk hand out, mendengarkan langsung pembicara-pembicara kompeten, makan siang, dan bebas memilih tiga dari enam kelas yang ditawarkan di sesi creative class.

Untuk pendaftaran maupun hal-hal lain yang ingin diketahui, silahkan mengunjungi micro site IMAGO Creative Conference 2015: http://www.imagoplanet.com

Sumber : IMAGO / Budhianto Marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami