Review Buku: Give Me A Hug
Sumber: http://www.bookworm.com.sg

Book / 1 August 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Give Me A Hug

Lori Official Writer
5953

Give Me A Hug adalah sebuah buku cerita bergambar yang ditulis berdasarkan kisah nyata seorang pembicara dan motivator yang secara fisik lahir tidak normal asal Australia, Nick Vujicic. Buku ini terdiri dari 8 bab dimana masing-masing berisi tentang episode-episode dalam hidupnya.

Sebagian besar dari pembaca mungkin sudah mengetahui tentang kisah hidup Nick. Namun tak pernah membayangkan berada di posisi yang dialaminya; saat-saat frustrasi dengan keadaan fisik, kecewa dengan Tuhan, mendapatkan ejekan-ejekan dari orang lain serta merasa lemah dan tak berguna. Dan buku ini mencoba menjawab tantangan tersebut dengan cara-cara baru dan sudut pandang yang berbeda dari apa yang dilakukan manusia pada umumnya.

Nick membagikan pelajaran berharga yang bisa dipetik di setiap akhir bab. Karena buku ini ditujukan kepada anak-anak, bahasa yang digunakan pun sangat sederhana, tak jauh berbeda dengan buku-buku bergambar pada umumnya. Meskipun dengan kesederhanaan itu, orang dewasa tetap bisa menikmati dan mendapatkan faedah yang besar dari buku ini.

Cinta adalah tema yang berulang kali disampaikan dalam buku ini, dan ucapan-ucapan positif terus bergulir di setiap halamannya. Ia menyebutkan tentang pentingnya empati, ketekunan dalam menghadapi kegagalan dan sikap dalam menghadapi gangguan di sekolah dan bagaimana cara membuat pilihan yang benar dalam hidup.

Ini adalah buku yang layak Anda baca, dan tentunya akan terinspirasi dengan setiap tulisan didalamnya.

 

Info Buku

Judul : Give Me A Hug

Penulis : Nick Vujicic

Penerbit : PMA Music Foundation & Gezi Workstation

Harga : Rp 60.000,-

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami