Ijinkan Dia Mengangkat Bebanmu
Kalangan Sendiri

Ijinkan Dia Mengangkat Bebanmu

Puji Astuti Official Writer
      5945

Yakobus 2:10
Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya.

Bacaan Alkitab Setahun  [kitab]Mazmu6[/kitab] ;  [kitab]Matiu6[/kitab];  [kitab]IIRaj3-4[/kitab]

Sepuluh Perintah Allah tidak diberikan untuk membuat kita suci; hal itu diberi untuk menunjukkan kepada kita bahwa kita tidak suci. Perintah-perintah yang diberikan untuk menunjukkan kepada kita bahwa kita membutuhkan Yesus. Alkitab mengatakan bahwa hal itu semacam pendisiplinan (menurut alkitab KJV).  Perintah-perintah yang diberikan itu untuk mengatakan, pada dasarnya, "Anda tidak bisa melakukan ini sendiri."

Sepuluh Perintah Allah tersebut seperti cermin moral. Ketika Anda melihat padanya, Anda mengatakan, "Uh-oh. Saya tidak mencapai standar." Setiap kita telah melanggar perintah-perintah Tuhan itu.

Seseorang mungkin berkata, "Ya, itu mungkin benar, tapi saya belum melanggar terlalu banyak. Aku hanya melanggar beberapa dari mereka. "

Mungkin. Atau mungkin tidak. Alkitab mengatakan, "Sebab barangsiapa menuruti seluruh hukum itu, tetapi mengabaikan satu bagian dari padanya, ia bersalah terhadap seluruhnya." (Yakobus 2:10).  Jika Anda telah melanggar bahkan satu perintah, itu cukup untuk membuat Anda dari terpisahkan Anda dari Tuhan.

Perintah-perintah yang diberikan Tuhan adalah untuk mendorong kita ke dalam tangan terbuka Yesus. Itu sebabnya Yesus berkata, "Marilah kepada-Ku, semua yang letih lesu dan berbeban berat, Aku akan memberi kelegaan kepadamu." (Matius 11:28).

Pernahkah Anda membawa sesuatu yang sangat berat dan tiba-tiba seseorang berkata, "Kemari, biarkan aku yang mengangkatnya untuk kamu? Itulah yang Yesus katakan. "Biarkan Aku mengangkat beban itu. Ijinkan Aku meringankan rasa sakitmu. Ijinkan Aku memberikan bantuan. Sekarang. Datang kepada-Ku."

Itulah pesan dari apa yang terjadi disampaikan-Nya di Kayu Salib. Dia mati untuk dosa-dosa kita dan membayar harga untuk setiap pelanggaran yang pernah kita lakukan. Dan jika kita berbalik dari dosa-dosa kita dan percaya kepada-Nya, maka kita akan diampuni.

Hari ini, Tuhan mengulurkan tangan untuk mengangkat beban kehidupan itu dari pundak kita, datanglah pada-Nya dan ijinkan anugerah-Nya membebaskan Anda.

Ikuti Kami