Review Buku: Totally for Jesus
Sumber: Jawaban.com

Book / 27 June 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku: Totally for Jesus

Lori Official Writer
3783
Totally for Jesus merupakan sebuah buku renungan yang berisi tentang renungan-renungan singkat yang menginspirasi. Di tulis oleh tim yang bekerja dalam pelayanan Tuhan, membuat renungan ini mengalir seperti sebuah kisah nyata yang dialami masing-masing penulis dan dibagikan kepada orang lain sebagai bentuk kesaksian.

Selain itu, renungan ini diharapkan bisa membangun hidup orang-orang beriman untuk mau menyerahkan hidup sepenuhnya kepada Tuhan. Para pembaca bisa kembali disegarkan tentang iman dari sejumlah tokoh yang ada di Alkitab, seperti Petrus, perempuan Kanaan dan yang lainnya. Buku yang disusun dengan praktis dan ringan ini akan menolong Anda untuk memahami pergumulan batin yang dihadapi oleh orang-orang beriman.

Seperti judulnya, buku ini akan menuntun pembaca untuk semakin dekat dengan Tuhan setiap harinya. Bisa  juga dijadikan bahan saat teduh untuk mengantar pembaca hidup dalam penyerahan secara total kepada Tuhan Yesus. Bagi Anda yang merindukan keintiman bersama Tuhan, akan mendapatkan hal itu dari buku Totally for Jesus ini.

 

Info Buku

Judul : Totally for Jesus

Penulis: Tim Roti Hidup

Penerbit : Andi Publisher

Harga : Rp.26.500,-

Sumber : Berbagai Sumber/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami