Hebat! Dwayne Johnson ‘The Rock’ Pecahkan Rekor Selfie Dunia
Sumber: Guinnessworldrecords.com

Entertainment / 25 May 2015

Kalangan Sendiri

Hebat! Dwayne Johnson ‘The Rock’ Pecahkan Rekor Selfie Dunia

Lori Official Writer
5817
Siapa sangka mantan pegulat berpostur tubuh tinggi besar ini kini menjadi raja selfie sedunia. Apa pasal, Dwayne Johnson atau yang biasa disapa The Rock ini baru saja dianugerahi penghargaan dari Guinness World Record karena telah mengambil foto selfie terbanyak saat menghadiri premier film terbarunya berjudul ‘San Andreas’ di London, Kamis, 21 Mei 2015 pekan lalu.

Hebatnya, The Rock harus mengambil foto sebanyak-banyaknya hanya dalam waktu tiga menit dengan syarat foto tersebut harus fokus dan memperlihatkan wajah dan bahu orang-orang yang turut ikut dalam gambar. Menakjubkannya, The Rock mampu mengoleksi 105 foto selfie, yang melebihi dari ketetapan sebanyak 75 foto.

Pihak Guinness World Record pun segera menyerahkan penghargaan itu. Foto penerimaan penghargaan itu pun dengan penuh rasa bangga bercampur bahagia dipamerkan di akun Instagramnya. “London, kita berhasil! Kita baru saja membuat rekor baru di Guinness World Record untuk foto selfie terbanyak dalam waktu yang ditentukan!” tulis aktor film Fast and Furious 7 ini.

The Rock pun tak lupa menyampaikan ucapan terima kasihnya atas kerja sama yang diberikan dari setiap orang yang berkontribusi. “Saya harus mengucapkan terima kasih banyak, saya tidak akan bisa menyelesaikan ini tanpa setiap orang yang telah membantu saya. Saya mengapresiasi hal itu tetapi saya datang ke London untuk memecahkan sebuah rekor, dan London kita sudah memecahkan sebuah rekor,” ucapnya pergelaran premier film tersebut.

Untuk diketahui, film San Andreas yang dibintangi The Rock tersebut berkisah tentang perjuangan seorang pilot helikopter pemadam kebakaran bernama Chief Ray Gaines yang melakukan perjalanan bersama mantan istrinya, Emma dari Los Angeles ke San Fransisko untuk menyelamatkan anak perempuannya. San Andreas ini berlatar belakang tentang gempa besar di California.

Sumber : Cnn Indonesia/Daily Star
Halaman :
1

Ikuti Kami