Prabowo Prihatin Adanya Individu di Pemerintah yang Bikin Gaduh

Nasional / 22 May 2015

Kalangan Sendiri

Prabowo Prihatin Adanya Individu di Pemerintah yang Bikin Gaduh

daniel.tanamal Official Writer
3699
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin; mso-fareast-language:EN-US;} </style>

Mantan calon Presiden Republik Indonesia Prabowo Subianto menyatakan keprihatinnya terhadap kondisi ekonomi bangsa dan makin sulitnya hidup rakyat. Selain itu Prabowo juga prihatin karena ada beberapa individu didalam pemerintahan yang dinilainya membuat banyak kegaduhan.

“Kita prihatin dengan kondisi ekonomi bangsa. Rakyat merasakan hidup semakin sulit. Presiden Jokowi dalam berbagai kesempatan mengatakan, tidak mungkin ekonomi kita maju kalau politik kita terus gaduh. Kita prihatin bahwa justru banyak kegaduhan-kegaduhan yang tak perlu ditimbulkan oleh beberapa individu dalam pemerintah sendiri,” kata Prabowo dalam akun resmi twitternya yang di-cuitkan, Kamis siang (21/05/2015).

Mantan Danjen Kopassus ini membuat beberapa pernyataan terkait dengan 1 tahun berjalannya Koalisi Merah Putih. Prabowo memberi tagar #1TahunKMP. “Kemarin saya bertemu dengan para pimpinan Koalisi Merah Putih dalam rangka 1 Tahun KMP. Satu tahun ini KMP telah memperjuangkan kelangsungan demokrasi, dan berperan mempertahankan kedaulatan dan kepentingan nasional. Namun masih banyak yang harus dilakukan,” tambahnya.

Anak dari begawan ekonomi Indonesia, Prof Soemitro Djoyohadikusumo ini juga menyatakan bahwa ketenangan politik akan terwujud kalau demokrasi dihormati dan dijalankan. “Tak boleh ada akal-akalan terhadap hukum & demokrasi. Adalah komitmen KMP untuk terus bermitra kritis dengan pemerintah. KMP akan terus memberi saran demi kebaikan.”

Prabowo mengakhiri tweet-nya dengan memohon doa dan dukungan dari segenap masyarakat terhadap KMP. “KMP akan selalu akan menjaga & mengutamakan kepentingan bangsa & negara. Mohon doa' dan dukungan sahabat selalu. Terima kasih.”

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami