Franklin Graham Kritik Alasan Bruce Jenner Jadi Transgender
Sumber: Breathecast.com

Entertainment / 6 May 2015

Kalangan Sendiri

Franklin Graham Kritik Alasan Bruce Jenner Jadi Transgender

Lori Official Writer
3566
Pendeta Franklin Graham, anak dari penginjil ternama Billy Graham adalah sosok yang sangat vokal dalam menentang pernikahan sesama jenis dan melontarkan setiap argumennya berdasarkan kebenaran dalam kitab suci. Dan baru-baru ini, Graham pun melayangkan kritik terhadap pengakuan mantan atlet Olimpiade Bruce Jenner yang memutuskan menjadi transgender.

Melalui akun Twitternya, Franklin Graham mengomentari jawaban putrinya Kim Kadashian yang mendukung sang ayah menjadi wanita pada 24 April 2015 lalu. Kim pun menghargai keputusan Bruce melakukan transisi tersebut karena itulah yang akan membuatnya bahagia. Mendengar komentar Kim yang disampaikan dalam program Today, Senin (27/4), Graham pun tak tinggal diam. Ia mulai membantah alasan Bruce dan Kim untuk menyetujui transgender berdasarkan pernyataan dalam Alkitab.

#KimKardashian pagi ini menyampaikan kepada #MattLauer di @Today pada intinya dia mendukung #BruceJenner menjadi seorang wanita jika itu membuatnya bahagia,” tulisnya di Twitter yang di post pada 27 April 2015 lalu.

Graham menambahkan, Alkitab tidak menjanjikan kebahagiaan tetapi kita dapat memiliki damai dan sukacita. Ini bukan tentang kepuasan diri sendiri, tetapi memberi seperti Kristus berikan kepada kita”.

Seperti halnya kasus pernikahan sesama jenis, Graham menegaskan bahwa ada banyak kebenaran yang telah menyimpang. Dan mereka yang terlibat di dalamnya, mencoba membungkam kebenaran. “Bahkan jika mayoritas orang Amerika memberi dukungan terhadap pernikahan sesama jenis, Firman Tuhan tidak butuh suara mayoritas,” terang Graham. “Firman Allah adalah kebenaran terlepas dari angin perubahan moral, dan kita harus berdiri untuk kebenaran Alkitab di tengah-tengah masyarakat yang bejat,” tandasnya.

Seperti diketahui, perubahan Bruce Jenner menjadi wanita sontak menjadi perhatian dunia setelah dirinya menyampaikan secara langsung kepada pembawa acara Daine Sawyer di 20/20 pada Jumat, 24 April 2015 lalu. Dan tanpa diduga, Bruce melontarkan alasan bahwa ia percaya Tuhan menganugerahkannya dengan beberapa atribut pria dan sebagian lainnya ‘jiwa wanita’. Bruce mengatakan ia mulai mengalami perubahan drastis setelah pernikahan keduanya hancur. Pria yang mengaku suka mengenakan gaun ini percaya bahwa Tuhan ingin dirinya menggunakan atribut kewanitaan ini untuk melakukan hal baik di dunia.

Tak heran bila Franklin Graham sangat menentang keputusan dan alasan Bruce Jenner tersebut. Karena mengatasnamakan kehendak Tuhan dalam hidupnya, yang sesungguhnya bertentangan dengan Alkitab.

Sumber : Breathecast.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami