Review Buku : 21 Pertanyaan Paling Berbahaya di Dalam Alkitab
Sumber: Jawaban.com

Book / 28 April 2015

Kalangan Sendiri

Review Buku : 21 Pertanyaan Paling Berbahaya di Dalam Alkitab

Lori Official Writer
6787
Orang Kristen tak jarang mendapati diri kebingungan dengan berbagai pertanyaan yang muncul setelah membaca Alkitab. Kadang kala begitu rumit untuk dipahami dan kadang kala sangat teologis atau bahkan sederhana. Barang kali Anda adalah salah satu yang kerap berhadapan dengan beragam pertanyaan yang berkecamuk dalam benak setelah membacanya.

Layaknya pedang bermata dua, ada banyak tanggapan dan jawaban yang mungkin Anda handapi, lalu mulai mempengaruhi persepsi Anda; Baik atau Buruk. Namun buku ‘21 Pertanyaan Paling Berbahaya di Dalam Alkitab’ akan membahas sejumlah kebingungan itu dengan jelas sesuai isi Alkitab.

Sesuai dengan judulnya, penulis buku laris ‘21 Doa Paling Efektif di Dalam Alkitab’, Dave Earley mencoba membahas 21 pertanyaan paling berbahaya dalam Alkitab. Misalnya : Benarkah Tuhan bersamaku? Benarkah Tuhan mengatakan ini/itu? Hukum mana yang terutama? Siapakah sesamaku manusia? Dimana Tuhan? Mengapa Yesus menanyakan pertanyaan yang sama sebanyak tiga kali kepada Petrus? Dan masih banyak pertanyaan lainnya.

Dave dengan serius menjawab 21 pertanyaan membingungkan dan kontroversial itu dalam bahasa dan pembahasan yang lebih sederhana dan mudah dimengerti. Penjelasan-penjelasannya bahkan didukung oleh ayat-ayat pendukung yang tertulis dalam Alkitab.

‘21 Pertanyaan Paling Berbahaya di Dalam Alkitab’ juga bukan hanya sekedar memberikan informasi kepada pembaca, melainkan juga mentransformasi pemikiran saat tengah membacanya. Buku ini dilengkapi pula dengan pengajaran Alkitab secara praktis serta contoh-contoh pribadi yang saling berkaitan.

 

Info Buku

Judul : 21 Pertanyaan Paling Berbahaya di Dalam Alkitab

Penulis : Dave Earley

Penerbit : Gloria Usaha Mulia

Harga : Rp38.700,-

Sumber : Visi-bookstore.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami