Gempa Nepal Tewaskan Eksekutif Google, Artis Sophia Bush Berduka
Sumber: News.com.au

Entertainment / 27 April 2015

Kalangan Sendiri

Gempa Nepal Tewaskan Eksekutif Google, Artis Sophia Bush Berduka

Lori Official Writer
3707
Dan Fredinburg, eksekutif Google, diidentifikasi menjadi salah satu korban gempa berkekuatan 7.8 skala richter yang menimpa wilayah Nepal pada Sabtu (25/4) pekan lalu. Saat gempa terjadi, Dan bersama 17 orang lainnya dikabarkan tengah mendaki gunung Everest.

Seperti dilansir Mashable, kabar kematian Dan ini disampaikan langsung oleh Megan, adik perempuannya melalui media sosial Instragram. “Ini adik Dan, Megan. Dengan menyesal kami memberitahukan bahwa dalam upayanya mendaki Gunung Everest pagi ini Dan mengalami luka serius di kepalanya dan dia tak bisa bertahan,” tulis Megan pada Minggu, 26 April 2015.

Hal itu pula yang membuat artis cantik Sophia Bush yang dikenal pernah mengisi hati Daniel Fredinburg dirundung duka. Melalui akun Instagramnya, Sophia menyampaikan belasungkawa yang begitu mendalam.

"Tidak ada kata-kata yang bisa mewakili perasaan saya. Hari ini saya mencoba mengumpulkan serpihan-serpihan hatiku yang telah hancur berkeping-keping."

"Hari ini saya, dan begitu banyak orang yang saya cintai, kehilangan seorang teman yang luar biasa, Dan Fredinburg yang tiada duanya. Tak kenal takut, lucu. Seorang 'robot' penari yang suka dinosaurus dan mengejar matahari dan membayangkan masa depan yang lebih baik bagi dunia. Otaknya tahu bagaimana untuk membangunnya. Hatinya terus berkembang untuk mendorong dirinya untuk mewujudkannya."

"Dia adalah salah satu dari manusia favorit saya di bumi. Dia adalah salah satu cinta yang besar dalam hidup saya. Dia adalah salah satu teman sejati saya. Dia adalah seorang saudara yang luar biasa, seorang insinyur brilian, dan seorang pria yang sangat hebat."

"Aku begitu hancur sekaligus berterima kasih telah mengenal dan mencintainya, dan telah menganggapnya orang paling terdekat dalam kehidupanku. Saya berharap bisa men-download semua yang telah kami rencanakan ketika ia sampai di rumah."

"Saya berharap saya tidak akan pernah mendengar cerita itu, bahwa ada lebih dari 1.000 orang di Nepal yang mengalami perasaan yang sama denganku, mengetahui bahwa mereka juga tidak akan pernah mendengar kisah lain tentang petualangan hidup dari seseorang yang mereka cintai."

"Bencana seperti ini tak bisa dihitung secara kuantitas, terlalu dahsyat untuk dipahami. Harap diingat bahwa setiap orang yang sekarang hilang sangat berarti buat seseorang. Harap diingat bahwa tidak ada yang menjamin waktu kita di bumi."

"Tolong beritahu orang yang Anda cintai bahwa Anda mencintai mereka sekarang juga. Menit ini juga. Dan kirimkan ciuman ke langit untuk teman saya Dan. Energinya begitu besar dan begitu cerah, dan itu semua terpancar di sekitar kita, sampaikanlah rasa cinta Anda padanya saat ini. Dan kemudian peluklah orang yang Anda cintai. #goodbyesweetfriend #savetheice #
Nepal".

Melalui ungkapan duka ini, artis yang bermain dalam serial drama Chicago P.D ini menyampaikan penghormatan terakhir untuk mantan kekasihnya itu. Ungkapan itu disertai sebuah gambar siluet laki-laki yang menjadi pusat perhatian. Gambar itu telah disukai lebih dari 54.000 kali sejak diunggah pada Minggu, 26 April 2015 kemarin.

Selamat jalan petualang sejati Google, selamat jalan Dan Fredinburg.

Sumber : Marshable.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami