Generasi Zeru, Bangkitnya Generasi Digital yang Positif

Internasional / 20 April 2015

Kalangan Sendiri

Generasi Zeru, Bangkitnya Generasi Digital yang Positif

daniel.tanamal Official Writer
38041

Generasi digital anak muda saat ini banyak melahirkan karya, pemikiran dan kreativitas tanpa batas yang muncul dan selalu berkembang dengan cepat. Pertanyaannya, seberapa banyak yang punya muatan nilai positif, menginspirasi dan mengubahkan? Tidak banyak!

Di April 2015 ini CBN Indonesia akan kembali menghadirkan program bagi generasi digital anak muda yang mampu menjawab setiap persoalan pelik dan pergumulan bagi mereka yang kini berada di usia produktif, dengan nilai positif yang pasti akan memberkati banyak orang. Generasi Zeru namanya. Program ini mengajak semua anak muda untuk bisa berpikir positif, mampu menggali potensi dalam diri dan akhirnya dapat mewujudkan mimpi dan jadi pemenang!

? ?Kita tahu bahwa anak muda butuh nilai dan arahan untuk tujuan yang jelas, kita ingin bagiin nilai-nilai positif tentang sebuah kebenaran. Kita bantu mereka untuk nemuin talenta dan mengembangkannya dan meraih mimpi itu. Tapi gak hanya buat diri sendiri, kalo kamu udah sukses dari studi atau dapet pelajaran, kamu bisa bagiin ke orang lain, kamu bisa jadi teladan, bisa nolongin teman-teman ” kata Produser Generasi Zeru, Nixbren atau akrab dipanggil Nix.

Generasi Zeru dalam setiap programnya akan hadir dan dikemas secara kreatif dan menyentuh secara langsung setiap anak muda, entah itu di sekolah ataupun komunitas. “Generasi Zeru punya lima segmen yang seru banget. Salah satunya adalah liputan seru, kejutan seru dan cara seru. Salah satunya adalah ngunjungin sekolah-sekolah. Tapi gak hanya sekolah aja. Ada juga tempat lain yang anak muda perlu tau. Bedanya (dari program lain) adalah banyak hal yang unik disini, dikemas dalam bentuk yang anak muda banget dan seru banget. Kita pengen ngajak anak muda melihat segala sesuatu dengan beda. Dengan positif dan bernilai pastinya. Dijamin ini acara keren punya!” tutup Nix.

Mau gabung dengan Generasi Zeru secara langsung? Yuk, kunjungi websitenya di www generasizeru.com juga di jejaring sosial facebook GenerasiZeru atau melalui Twitter di @genzeru. Disini kamu bisa posting foto komunitas kamu dan juga minta agar Generasi Zeru mengunjungi komunitas kamu. Selain itu kamu bisa kontak tim Generasi Zeru untuk curhat atau sharing masalah. Suka baca? Generasi Zeru juga menyediakan artikel-artikel dengan kisah inspiratif, memotivasi dan membuat hidup kamu dikelilingi dengan berkat yang Zeru!

Generasi Zeru hadir menjawab tantangan untuk menjangkau generasi muda di tengah arus media digital yang bisa membawa pengaruh negatif dalam kehidupan mereka. Melalui Generasi Zeru dan program-program TV CBN lainnya, kekuatan media bisa menghadirkan Kristus kepada generasi di bangsa ini. Mari mendukung program TV ini dengan mendukung pelayanan CBN. Caranya? Temukan disini dan bergabung sekarang!



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami