Indie Gospel Positive Life 2 Masuki Babak Final

Internasional / 1 April 2015

Kalangan Sendiri

Indie Gospel Positive Life 2 Masuki Babak Final

daniel.tanamal Official Writer
4124
<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE MicrosoftInternetExplorer4 </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-qformat:yes; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0cm 5.4pt 0cm 5.4pt; mso-para-margin-top:0cm; mso-para-margin-right:0cm; mso-para-margin-bottom:10.0pt; mso-para-margin-left:0cm; line-height:115%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri","sans-serif"; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-fareast-font-family:"Times New Roman"; mso-fareast-theme-font:minor-fareast; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style>

Ajang pencarian bakat di bidang musik yang menginspirasi dengan konten positif, Indie Gospel Positive Life (IGPL 2) musim ke-2 akhirnya memasuki babak final. Terdapat 15 band yang menjadi finalis dan akan tampil di panggung yang sedianya akan terselenggara pada Minggu 5 April 2015 di Tribeca, Central Park Mall, Jakarta Barat.

Dihubungi Jawaban.com, Rabu (1/03/2015), Yehuda Dwi Santoso aka The Messenger, founder Indie Gospel Positive Life menyampaikan bahwa finalis IGPL kali ini mempunyai daya saing yang ketat dengan musikalitas mereka yang kompetitif dan juga karakter yang sangat kuat. Selain itu setiap band juga punya lirik positif yang begitu segar dan membangun.

“Secara keseluruhan semua punya musikalitas yang bagus, karakternya kuat. Tentunya, musikalitas mereka yang lebih bagus, terutama jika dibandingkan dengan album pertama. Alirannya pun sangat beragam dan variatif mulai dari regaae, pop, rock dan rap juga,” sebut Yehuda.

Pada penyelenggaraan kali ini seluruh peserta IGPL 2 pun dinilai sangat bersemangat, terutama dalam komunikasi dan respon terhadap acara yang diikuti oleh 68 peserta, baik band maupun solois ini. “Respon mereka sangat excited banget, seperti di media sosial kita, update kita selalu di-mention mereka. Mereka selalu ikutin perkembangan kita. Bahkan kemaren waktu kita 30 besar, sengaja kita umumkan pada waktu siang atau sore, interaksi pun terjadi dan mereka bertanya terus, hehe..” tambahnya.

15 peserta yang menjadi finalis itu adalah Leonardo, B-Pro, KGC Unity!, Tyan Yestenia, Ludwig Nathanael, paulina Chan, Ark Prayer, Yudihans, Nintendo, Hagata, Xtreme Lewi, Guntur Saputro, Nuel, Bakat Terpendam dan Melinesco. “Unggulan yang menonjol punya musikalitas yang beda dan juga lirik mereka sangat berbeda seperti album rohani yang lainnya. Makanya, setiap orang harus hadir di IGPL 2, kenapa? Karena setiap orang akan dapat melihat bahwa mereka pun dapat mewujudkan mimpi secara nyata,” tutup Yehuda.

Beberapa artis yang akan menjadi pengisi acara adalah Billy Simpson The Voice, Danar Indra, Bobby Febian, Stefano Sanjaya dan juga The Messenger yang juga akan membawakan dua materi lagu untuk album barunya.



Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami