Bill O’Reilly Ungkap Alasan Pilih Aktor Muslim di Killing Jesus
Sumber: Breathecast.com

Entertainment / 1 April 2015

Kalangan Sendiri

Bill O’Reilly Ungkap Alasan Pilih Aktor Muslim di Killing Jesus

Lori Official Writer
8042

Bill O’Reilly, pembawa acara program Fox News ‘The O’Reilly Factor’ terang-terangan mengungkapkan alasan memilih aktor muslim berperan sebagai Yesus di film mini-seri National Geographic, ‘Killing Jesus’.

Seperti dikutip dari Christianpost.com, dalam kata sambutannya di acara premier ‘Killing Jesus’ yang digelar di Channel National Geographic, Minggu, 29 Maret 2015, O’Reilly menyampaikan bahwa aktor muslim asal Libanon, Haaz Sleiman adalah orang yang tepat mengambil peran itu dan Yesus akan bekerja di dalamnya.

Selain itu, dirinya mengajak agar tak perlu mempermasalahkan siapa pemeran Yesus dalam film tersebut karena ‘Killing Jesus’ bukan sebuah ‘film agama’.  Melainkan lebih kepada film narasi sejarah tentang kisah kehidupan Yesus yang berbeda jauh dengan film-film yang telah ada.

Bila di satu sisi peran Haaz Sleiman sebagai Yesus banyak mengundang kontroversi, sebaliknya di sisi lain Sleiman justru merasa beruntung ambil bagian dalam peran tersebut.

“Ada beberapa dari kedua belah pihak di sana-sini yang tidak senang tentang hal itu, dan saya suka itu karena hal itu berarti bahwa kita melakukan hal yang benar. Setiap kali Anda membuat semacam gangguan di udara, ada sebuah kebangkitan yang terjadi. Ada kesempatan untuk percakapan dan untuk membangun jembatan. Ada kesempatan untuk berhubungan satu dengan yang lain, terutama untuk kelompok berbeda yang selalu tidak dapat menyatu satu dengan yang lain,” ucap Sleiman.

Tetapi selama memerankan Yesus, Sleiman mengaku berusaha menyampaikan sisi kemanusiaan dan keilahian Yesus kepada banyak orang.

“Benar-benar harus menemukan keseimbangan antara kemanusiaan dan keilahian,” ungkap Sleiman.

“Saya merasa seperti ingin sekali menunjukkan perjalanan itu melalui Yesus agar kita bisa entah bagaimana berhubungan dengan Dia dan merasa baik tentang diri kita sendiri”.

Seperti diketahui, Killing Jesus menjadi tayangan mini seri yang menampilkan kisah perjalanan hidup Yesus dan pelayanan-Nya menyembuhkan banyak orang hingga dihianati murid-Nya sendiri lalu disalibkan. 'Killing Jesus' sudah ditayangkan di Channel National Geographic di 171 negara pada 29 Maret 2015 kemarin.

Sumber : CP/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami