Menginspirasi, Wanita “Pipi Hitam Sebelah” Menolak Operasi

Kata Alkitab / 25 March 2015

Kalangan Sendiri

Menginspirasi, Wanita “Pipi Hitam Sebelah” Menolak Operasi

Lusiana Official Writer
3729
Merasa kurang percaya diri dengan penampilan karena merasa kurang cantik atau ingin merubah sesuatu pada wajah karena dianggap tidak sempurna? Kenyataan diatas sering kita temui pada sebagaian besar wanita, sehingga akhirnya mereka memutuskan untuk operasi plastik (oplas). Tapi tidak bagi seorang wanita bernama Cassandra Naud asal Kanada.

Seperti dilansir dari dailymal.co.uk,wanita berusia 22 tahun ini memiliki tanda lahir di pipi bagian kanannya. Dengan pipi yang tampak hitam sebelah, ia sama sekali tak minder. Justru ia mensyukuri wajah yang ia miliki dan menolak dengan tegas tawaran untuk operasi plastik. Bahkan ia menyukai tanda lahir di pipi tersebut karena membuatnya gampang diingat. "Tanda lahir ini adalah bagian terpenting dari diri saya. Inilah yang membuat saya unik dan mudah diingat, khususnya dalam karier yang sudah saya geluti," papar Cassandra.

Selepas lulus SMA, Cassandra kuliah di American Musical and Dramatic Academy di Los Angeles, California. Kini ia bekerja sebagai penari profesional. "Kita harus menghargai keunikan diri kita sendiri. Jangan biarkan orang-orang yang mem-bully kita menghambat kita dan tetaplah bangga dengan keunikan diri kita sendiri," pesan Cassandra.

Kisah Cassandra menginspirasi jutaan wanita didunia dengan keputusan dan tindakannya. Anda juga dapat berbuat hal yang sama dengan Cassandra, keputusan Anda untuk bergabung menjadi Mitra CBN dapat menginspirasi orang lain. Mengapa demikian? Karena dengan bermitra dengan CBN berarti Anda turut menayangkan kisah-kisah inspiratif di tayangan Solusi. Ada Tshirt menarik bagi Anda yang mendaftar menjadi Mitra CBN di bulan ini, jadi tunggu apa lagi, klik disini sekarang untuk info lebih lanjut.

Sumber : dailymail.co.uk/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami