Aturan Online Dating yang Pria Harus Tahu
Sumber: Google

Single / 7 March 2015

Kalangan Sendiri

Aturan Online Dating yang Pria Harus Tahu

Theresia Karo Karo Official Writer
4303
Menemukan wanita idaman lewat internet bukan lagi harapan kosong bagi kaum pria. Namun sebelumnya, anda harus paham beberapa aturan online dating. Dilansir dari How About We, berikut lima hal yang harus diperhatikan:

Ramah dan friendly
Ini adalah satu aturan penting yang tidak boleh terlupakan. Maka jangan ragu untuk menyapa terlebih dahulu wanita yang menarik berhasil perhatian anda. Tunjukkan bahwa anda bisa bersikap ramah. Contohnya dengan mengomentari foto atau menanyakan bagaimana harinya.

Tidak berlebihan
Sudah menemukan Si dia, sekarang saatnya anda memperkenalkan diri dengan baik. Tidak perlu berlebihan saat mendeskripsikan diri, biarkan dia menemukan sisi menarik diri anda lewat obrolan santai.

Hindari sikap terlalu percaya diri
Percaya diri memang penting. Namun saat anda terlalu membanggakan diri anda di depan wanita, jangan salahkan siapa-siapa bila kelak dia kabur. Karena mereka bisa saja menganggap anda sombong.

Jangan cuma berani di dunia maya
Ingat lagi tujuan utama anda apa. Ya, menemukan pasangan idaman. Saat anda mulai menemukan kecocokan dari Si dia, kenapa tidak berlanjut untuk bertemu di dunia nyata. Siapa tahu sosoknya memang yang anda rindukan selama ini.

Berkata kasar? Big No!
Saat bertemu langsung, bisa saja dia tidak sesuai dengan apa yang ada di bayangan anda. Jangan langsung merasa tertipu dan berkata kasar. Toh dengan kalian bertemu, bukan berarti anda harus menjadi pacarnya. Nikmati saja obrolan selama 2 jam kedepan, anda bisa menganggapnya sebagai teman.

Sumber : Merdeka/Jawaban.com by tk
Halaman :
1

Ikuti Kami