Penting! Ini 7 Tipe Seks Terburuk
Sumber: Google

Marriage / 6 March 2015

Kalangan Sendiri

Penting! Ini 7 Tipe Seks Terburuk

Theresia Karo Karo Official Writer
3258
Berikut ini terdapat tujuh tipe seks yang dapat dianggap terburuk. Tentu saja anda juga perlu tahu dan tidak melakukannya kepada pasangan anda.

Melakukan seks saat mabuk
Melakukan seks kala mabuk dari segi apapun akan menjadi tipe seks terburuk. Dan akan menjadi jauh lebih buruk, ketika anda bangun di pagi hari dan tidak ingat sama sekali telah melakukan hubungan seks sedangkan ‘sisa-sisanya’ ada di sekitar anda.

Penyalahgunaan seks
Bagi beberapa orang, melakukan seks dengan kekerasan bisa saja menyenangkan. Namun, banyak orang yang tidak menyukai seks tipe ini. Dan saya tidak pernah mengerti mengapa seseorang ingin bersikap kasar saat melakukan hubungan seks. Maksudnya, bukankah ini adalah saat anda seharusnya memberikan cinta kepada pasangan? Melakukan seks dengan kekerasan tentu saja tidak sedang memberikan cinta kepada pasangan, namun sedang memuaskan hasrat pribadi.

Seks yang dipaksakan
Seks yang dipaksakan tentu saja harus berada di dalam daftar sebagai tipe seks terburuk. Tidak perlu penjelasan lebih lanjut mengenai hal ini.

Just for fun! Bukan karena cinta
Tipe seks yang dilakukan hanya untuk bersenang-senang merupakan hal yang buruk. Apalagi jika tidak didasari cinta, hanya untuk mengikuti nafsu semata.

Melakukan seks saat sedih
Melakukan seks di kala sedih bisa masuk ke dalam daftar ini. Sangatlah tidak mungkin memiliki suasana hati yang baik saat kita sedang sedih. Cukup sulit untuk bercinta saat seseorang merasa sedih dan sepertinya akan menangis. Disamping itu, sebuah sumber pernah menyatakan, bahwa air mata wanita mengandung zat kimiawi yang dapat menurunkan hasrat seks pria.

Melakukan seks saat sedang terluka
Anda mungkin berpikir bahwa kaki yang sedikit terkilir tidak akan mempengaruhi kehidupan seks, namun itu bisa terjadi. Tanyakan saja pada seseorang yang kakinya sedang terkilir saat ini dan dengarkan apa yang akan mereka katakan. Memang sangat mungkin untuk tetap berhubungan seks, namun ini tidak akan menjadi yang terbaik.

Melakukan hubungan seks saat tidak ingin
Hal ini merupakan salah satu tipe seks yang terburuk. Ketika salah satu pihak sedang tidak ingin melakukannya namun mereka tetap melakukannya, hanya karena mereka berpikir pasangannya akan marah jika mereka tidak menuruti. Ya, ini termasuk salah satu tipe seks terburuk.

Inilah tujuh tipe seks terburuk. Tentu saja setiap orang memiliki pendapatnya sendiri, sehingga bisa saja mereka menikmati salah satu tipe seks yang ada di daftar ini. Tidak akan ada yang menentang bila anda mengatakan salah satu di antara daftar di atas merupakan tipe favorit anda.

Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami