KONAS ABBG “Future Impact 2” Digelar di Yogya

Internasional / 4 March 2015

Kalangan Sendiri

KONAS ABBG “Future Impact 2” Digelar di Yogya

bagusp Official Writer
3197
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]-->

Konferensi Nasional Anak Bersinar Bangsa Gemilang “Future Impact 2” kembali di gelar untuk yang kedua kalinya. Acara yang dilangsungkan di Hotel New Saphir Yogyakarta mulai dari tanggal 3 – 6 Maret ini mengambil tema “ Bertindak Bersama Mengubah Generasi “. 

Konas ABBG ini diikuti oleh kurang lebih 300 orang dari berbagai denominasi, lembaga, gereja dan berasal seluruh daerah di Indonesia.

Menurut ketua panitia pelaksana ibu Haryati Khristianto dalam konas ABBG ini bertujuan untuk merefleksikan ulang kehadiran para pemimpin pelayanan anak bagaimana melayani generasi digital yang tentu saja berbeda dengan generasi sebelumnya, yang dengan demikian kita akan punya gereja yang ramah anak sambil terus mendampingi anak-anak untuk menjadi agen transformasi bagi generasinya dan bangsanya.

Acara ini juga dihadiri dan dibuka secara resmi oleh ketua Komnas Perlindungan Anak, Aris Merdeka Sirait dan juga dihadiri oleh pembicara seperti Mark Mcclendon, Romo Guido Suprapto, Suwarno Asmoro dan lain-lain.

Konas ABBG “Future Impact 2 “ ini terdiri dari sesi pleno, workshop learning best practise dari beberapa pelayanan yang ada di lapangan, dan juga pilihan track seperti ; pendidikan, keluarga, true love waits, menang atas game online, PKBM, pemuridan anak, sekolah untuk anak berkebutuhan khusus, media, dan spiritual formation.

<!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN ZH-TW AR-SA </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 10]> <style> /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table Normal"; mso-tstyle-rowband-size:0; mso-tstyle-colband-size:0; mso-style-noshow:yes; mso-style-priority:99; mso-style-parent:""; mso-padding-alt:0in 5.4pt 0in 5.4pt; mso-para-margin-top:0in; mso-para-margin-right:0in; mso-para-margin-bottom:8.0pt; mso-para-margin-left:0in; line-height:107%; mso-pagination:widow-orphan; font-size:11.0pt; font-family:"Calibri",sans-serif; mso-ascii-font-family:Calibri; mso-ascii-theme-font:minor-latin; mso-hansi-font-family:Calibri; mso-hansi-theme-font:minor-latin;} </style> Halaman : 1

Ikuti Kami