Thierry Henry Jagokan Chelsea Treble Winners

Nasional / 4 March 2015

Kalangan Sendiri

Thierry Henry Jagokan Chelsea Treble Winners

daniel.tanamal Official Writer
2934
<!--[if gte mso 9]><xml> </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> Normal 0 false false false IN X-NONE X-NONE </xml><![endif]--><!--[if gte mso 9]><xml> </xml><! endif]-->

Legenda hidup Arsenal, Thierry Henry yakin bahwa rival mantan klubnya itu, Chelsea akan meraih gelar juara atau treble pada musim ini. Hal itu dinyatakannya usai “Titi”, demikian sapaannya, menonton laga Chelsea kontra Tottenham Hotspur pada final Capital One Cup di Wembley, Minggu (01/03) dan dimenangkan oleh pasukan Jose Mourinho itu dengan skor 2-0.

"Saya rasa mereka bisa (meraih treble). Mereka memiliki semua kualitas yang dibutuhkan untuk memenangi treble. Waktu yang akan membuktikan. Namun, laga lawan PSG akan menjadi tugas berat bagi mereka," kata Henry pada Sky Sports.

Satu trofi telah diraih The Blues, dua lainnya yang masih mungkin dimenangkan adalah Liga Inggris dan juga Liga Champions Eropa. Di EPL, Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dan terpaut lima poin dari Manchester City yang ada di peringkat dua. Di kancah Champions, Chelsea sudah berada di babak 16 besar dan berhadapan dengan PSG.

"Saya sangat ingin menyaksikan laga melawan Paris Saint-Germain. [Laga] ini bakal berlangsung seru. Kalau mereka mengalahkan PSG, mungkin mereka harus menghadapi Bayern Munich, lalu Real Madrid, dan Barcelona," tutup Henry.

 

Sumber : Goal
Halaman :
1

Ikuti Kami