Walau Ku Tak Dapat Melihat, Dibalik Kisah Hidup Grezia Ephiphania
Sumber: Jawaban.com/ls

Music Review / 3 March 2015

Kalangan Sendiri

Walau Ku Tak Dapat Melihat, Dibalik Kisah Hidup Grezia Ephiphania

Lori Official Writer
20903
Walau Ku Tak Dapat Melihat adalah lagu yang dilantunkan oleh Grezia Ephiphania, gadis kecil berusia 9 tahun yang lahir dalam kondisi buta. Kenyataan hidup untuk rela menerima kondisi tanpa indra penglihatan itu pula yang tertuang dalam lagu ini.

Saat mendengar lagu ini, Anda akan merasakan nilai kejujuran dalam setiap penggal liriknya. Ia menuangkan bagaimana ketegaran hatinya menerima kenyataan hidup tanpa penglihatan dan bagaimana ia tetap percaya sekalipun tidak dapat melihat. Ia sadar bahwa kebutaan itu telah Tuhan rancangkan untuk suatu tujuan yang baik.

Seperti iman yang dimiliki gadis kelahiran 4 Februari 2006 ini, begitu pula lagu ini diharap dapat menguatkan setiap orang yang mengalami hal serupa. Kita diingatkan bahwa dalam kondisi bagaimana pun itu, Tuhan mengasihi dan memelihara. Setiap orang, siapapun dan bagaimana pun hidupnya, bisa dipakai Tuhan sebagai alat kemuliaan-Nya. Seperti Grazia, keterbatasan fisik, bukan penghalang menjadikannya sebagai gadis cilik dengan talenta bermain piano dan bernyanyi yang mumpuni. Kebutaannya bukanlah penghalang untuk mengembangkan talenta tersebut untuk melayani Tuhan lewat musik. 

Walau Ku Tak Dapat Melihat adalah salah satu daftar lagu dari album perdana dengan judul yang sama yang dirilis pada 2014 silam. Lagu yang satu ini dibawakan Grazia bersama dengan sang penulis lagu Sentuh Hatiku, Jason Irwanto Chang. Di album yang sama, Grazia juga melantunkan lagu-lagu seperti Kutetap setia, PertolonganMu, Kubawa Syukurku, Jalan Kebenaran dan Hidup, Tak Pernah Terlambat, Engkau Perisaiku, Tak Berhenti Percaya, Kuangkat TanganKu, dan Masih Ada Mujizat.

Sumber : jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami